Rabu, 14 Agustus 2013

kangen ngeblog !

   Halo pengunjung blog ku tercinta yang sudah tidak sengaja mampir ke blog saya,kali ini saya ingin mengupdate blog saya yang sudah lama saya abaikan ini tepatnya mulai dari tanggal 1 juni 2013.padahal udah mempunyai niatan untuk mengupdate blog saya sejak minggu lalu sayangnya wifi yang biasa saya pakai di Balikpapan untuk update blog ini begitu lambat kecepatannya,apalagi ketika itu saya tidak membawa modem dari malang karena saya yakin wifi disini akan cepat ternyata dugaan saya salah,untunglah ada saudara saya yang mudik kemalang selama beberapa hari dan saya meminta tolong untuk membawakan modem saya.sekarang saya ingin balas dendam dengan mengeluarkan beberapa tulisan dan foto yang tidak penting.selamat menikmati !

"huft,akhirnya si bos ngeblog lagi..." mungkin begitulah pemikiran kucingku