Kamis, 17 April 2014

Menu Diet Saya : Jus Dada Ayam




Juice Dada ayam / chiken breast juice

    kali ini saya ingin membahas sedikit tentang jus dada ayam,akhir2 ini rutinitas ngeblog lagi menurun karena beberapa hari ini belum mendapatkakn objek foto yang menarik,jadi kali ini saya ingin membahas lagi mengenai menu makan atau minum ketika saya berdiet.

     awalnya saya tidak tidak pernah minum bahan makanan yang berasal dari daging tapi setelah personal trainer saya memberi tahu saya bahwa ini rasanya enak dan tinggi akan kandungan protein akhirnya saya mencoba membuat dan mencicipinya.rasanya ? not bad lah... ;)

Bahan :
  • dada ayam
  • jeruk nipis ( untuk menghilangkan bau )
  • susu tinggi protein dan rendah lemak
  • gula tropicana slim ( optional,cuma pilihan kok kalo nggak pake juga gak papa )
Cara Buat :


  • rebus dada ayam hingga matang,yang pasti buang kulitnya
  • siapin blender setelah itu masukan susu tinggi protein dan peres jeruk nipis secukupnya tambahkan sedikit air
  • potong-potong ayam yang sudah dirrebus tadi agar saat di blender jadi halus...kemudian campurkan kedalam blender
  • udah gitu aja
silahkan cicipi rasanya ! semoga suka,nanti kalo ada resep jus dada ayam terbaru akan saya bagikan lagi kok. :D
terimakasih !

 untuk lihat yg lain langsung klik tulisan dibawah ini :
- menu diet saya (part 1)
- menu diet saya (part 2)