Senin, 28 April 2014

The Old Sepinggan Airport waving gallery

    
 
bandara lama sepinggan balikpapan
     Sudah lebih dari sebulan bandara Sepinggan baru digunakan.padahal sebelum bandara baru digunakan saya sudah niat apabila bandara baru digunakan saya ingin membuat sebuah postingan tentang bandara lama,tepatnya hanya di waving gallerynya aja sih,yaitu tempat dimana-orang-orang bebas melihat pesawat take off (terbang) ataupun Landing (mendarat).

    nah,sekarang para penumpang yang datang dan pergi melalui bandara sepinggan tak perlu lagi mengeluh tentang "sempitnya" area keberangkatan dan kedatangan bandara sepinggan karena bandara yang sekarang jauh lebih luas.meskipun saya belum pernah mencicipinya namun saya sudah pernah melihat melalui berbagai macam foto yang di posting di dunia maya dan itu membuat saya takjub ! saya semakin tak sabar untuk segera pulang kampung.

    kali ini saya ingin memberikan sedikit "tribute" khusus untuk bandara sepinggan yang lama.banyak kenangan dan impian yang saya punya dibandara itu khususnya di waving gallery,karena di tempat itulah saya membuat dan akhirnya mempunyai tujuan hidup saya.sampai sekarang saya masih belum tahu,apakah di bandara yang baru juga terdapat waving gallery seperti di bandara lama atau tidak.karena di tempat inilah bagian termurah untuk melihat pesawat take off dan landing daripada harus membeli tiket pesawat.sekarang selamat menikmati sedikit foto-foto saya yang pernah saya ambil di waving gallery sepinggan !

 biasanya kalo liburan banyak anak-anak yg diajak orang tuanya kesini
 
sisi lain
ATR 72-500 lagi loading fuel and passanger
 pesawat malaysia ( 9M-AFF ) yang mampir ke Balikpapan
PK-LFJ punyanya si "singa" disebelahnya ada pesawat sewa garuda untuk haji
trigana air before taxi
maskapai "plat merah"
CRJ-1000 PK-GRM punya garuda,saya belum pernah nyicipin :)) 
 dulu biaya masuk anjungan hanya 1000 tapi waktu saya berkunjung kesini kemarin tidak sampai 5000 kok :)

  Sebetulnya masih banyak foto yang lain di tempat yang sama,namun untuk sementara ini dulu yang saya upload lainnya akan saya tambahkan diwaktu yang lain ! :)