Selasa, 13 Mei 2014

Jembatan Penyebrangan Orang,Saksi Bersihnya Kota Balikpapan

       Akhirnya bisa megang laptop lagi setelah "pulang kampung" selama seminggu di kota tercinta Balikpapan,modem yang saya gunakan ternyata tidak bisa dipake disana jadi terpaksa ketika di Balikpapan hanya curhat di twitter lewat handphone saja.nah,karena sekarang sudah balik lagi ke "pulau seberang" saya akan kembali lagi bercerita apa saja yang sudah saya alami termasuk di kota tercinta Balikpapan,Kalimantan Timur.

       Kali ini saya mengunjungi jembatan penyebrangan orang ( JPO ) yang ada didepan The Plaza Balikpapan.jembatan ini menghubungkan ke tiga tempat dan jembatan ini berbentuk seperti huruf "T".sebetulnya saya dari dulu pingin sekali kesini karena ingin mebuktikan kebenaran bahwa kota Balikpapan ini kota yang bersih hingga bisa mendapatkan piala Adipura berkali-kali.tetapi saya harus berulang kali batal karena lebih mementingkan mampir ke airport untuk melihat pesawat terbang.nah,akhirnya kemarin "resmi" juga ngedatengin untuk sekedar lihat-lihat. ini sedikit foto diatas JPO depan The Plaza Balikpapan :)

 ini dia tempat yang saya kunjungi

 The plaza balikpapan,lebih di kenal dengan sebutan BC (balikpapan center).mall pertama di kota balikpapan


                                                  jalan menuju ke klandasan
 
                                                                 arah ke gunung sari 

      Oh,ya...dulu sempat ramai berita kalau di jembatan ini banyak anak jalanan dan para pengemis yang meminta-minta ataupun dibuat tidur dan juga katanya jembatan ini sangat kotor sekali,namun ketika saya kesana kemarin jembatan ini sangat bersih dari yang saya sebutkan tadi.salut buat pemerintah kota !.selain tulisan ini,anda bisa melihat juga bersihnya & bagusnya Kota Balikpapan di postingan berikut ini --> ( ada apa saja di lapangan merdeka ? )