Senin, 06 November 2017

Trip To East Java : Mengharukan ! Akhirnya Pemuda Ini Melihat Air Terjun Untuk Pertama Kalinya

    Saya sedang mencoba menjadikan postingan kali ini Click Bait agar mendongkrak rating blog ini yang tidak naik-naik.hahahaha.tapi beneran,ini adalah kali pertama saya melihat secara langsung beribu-ribu ton debit air yang jatoh dari atas ke bawah.seumur hidup saya paling cuma pernah melihat air hujan yang jatoh dari atas genteng saja.😂😂😂

     Beberapa jam sebelumnya saya nyaris saja melihat air terjun ketika berada di kawasan wisata Coban Rais,namun sayangnya medan yang lumayan berat menggagalkan usaha saya untuk melihat air terjun untuk pertama kalinya ( tulisan bisa dibaca disini ). Setelah di Coban Rais ternyata saya diajakin Mas Ivan untuk menuju Air terjun yang lain yang ada di Kota Wisata Batu.

    Kawasan wisata Coban Rondo letaknya ada diatas gunung gitu,jadi setelah gerbang masuk untuk membayar biaya ke tempat wisata dan biaya parkir kita bisa melihat keindahan Kota Wisata Batu dan sekitarnya,saya sempat berhenti sebentar untuk foto-foto ,perjalanan menuju ke Coban Rondo sendiri masih cukup jauh,jadi kami beristirahat sejenak sambil menikmati pemandangan dari ketinggian ini.

 






      Capek sudah hilang dan udara semakin dingin,saya melanjutkan perjalanan lagi kali ini sebuah tempat wisata yang ada di kawasan Coban Rondo,jadi di Coban Rondo ini tidak hanya menyajikan keindahan air terjun saja,disini juga ada arena bermain bersama keluarga dan teman-teman seperti labirin,flying fox,ATV,panahan,dan lain sebagainya.untuk merasakan berbagai macam permainan ini dipungut biaya yang tidak terlalu mahal.





 


















     Tidak Jauh dari Wahana Permainan atau lebih tepatnya di seberangnya saja ada sebuah kafe yang bernama Daun Cokelat bisa di sebut juga Dancok,oke...awalnya saya mendengar ini seperti kata umpatan dalam bahasa jawa namun akhirnya saya mengerti kalau ini adalah sebuah singkatan dari Daun Cokelat.kalau sekedar datang ke kafe ini tidak untuk makan,hanya untuk foto-foto juga boleh kok tapi kita di kenakan biaya sebesar Rp 5000 kalau saya tidak salah ingat.



















     Akhirnyaaaa...inilah saat yang ditunggu-tunggu saya akan menuju ke puncak acara yaitu menyaksikan keindahan air terjun untuk pertama kali.jalan yang dilalui untuk menuju ke Coban Rondo tidak sesulit seperti di Coban Rais,setelah parkir mobil saya menuju ke Air terjun yang jaraknya beberapa ratus meter dari tempat parkir,jalanannya sangat bagus sekali seperti tempat wisata pada umumnya.oh iya...saran saya sih kalo mau menuju ke Coban Rondo jangan coba-coba membawa makanan kalau niatnya emang mau ngasih makan kera-kera liar yang ada disitu,dan perhatikan juga barang bawaan karena bisa juga kera-kera itu tertarik dengan barang yang kalian bawa.




data-original-height="683" data-original-width="1024" height="266" oncontextmenu="return false;" src="https://2.bp.blogspot.com/-8wRCqiSmOKk/WgAzIDI4j3I/AAAAAAAAJvY/6eA5L8BsWQ0RRwfIYN47KntSANe--wYcwCLcBGAs/s400/IMG_1257.JPG" width="400" />











 


      Akhirnya pemuda ini berhasil melihat keindahan air terjun untuk pertama kalinya,setelah ini kemana lagi ya ?


Baca Juga :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar