Rabu, 22 November 2017

Nonton Konser Mbak Via Vallen

     Sebenernya sudah mendengar nama Via Vallen sudah sejak beberapa tahun lalu tapi lagi getol denger lagu Via Vallen akhir-akhir ini ketika pulang ke Malang,maklum dulu gengsi untuk suka musik dangdut masih cukup tinggi.eh iya...saya dulu seneng mbak eny sagita kok,soalnya seneng sama suaranya,jadi bukan pendengar baru musik dangdut sih. hahahaa

    Beberapa bulan pulang ke Malang setelah berkegiatan di Ibukota hampir setiap hari saya mendengarkan lagu-lagu Via Vallen,dan akhirnya saya penasaran ingin menonton konsernya secara langsung.melihat jadwal manggung di akun facebook Via Vallen akhirnya saya nonton pertama kali di acara Car Free Day Kota Malang.nunggu dari jam tujuh pagi,baru nampil jam sepuluh.hahahaha

    Ternyata nonton Via Vallen nagih,saya nonton (lagi) di lokasi yang cukup jauh dari kota Malang yaitu di Eco Green Park Kota Batu dan acaranya lagi-lagi pagi hari,enaknya kalau acara pagi hari saya bisa membawa kamera saya dan mendapatkan spot yang bagus kalo mau foto-foto,hampir sama seperti acara Car Free Day saya datang ke Eco Green Park sekitar jam 7,sebelum pintu gerbang masuk dibuka.

    Acara ini dilaksanakan di tempat parkir dan biaya masuk Rp 10.000 . Sekitar Jam delapan pagi acara dimulai.sambutan Walikota Batu hingga beberapa lagu dari penyanyi dangdut lokal memulai acara hari itu,akhirnya yang di tunggu-tunggu muncul sekitar jam setengah sepuluh membawakan lagu-lagu andalan seperti Kimcil kepolen,Jaran Goyang dan yang tidak boleh ketinggalan yaitu "sayang".

    Meskipun hanya membawakan lima lagu ( menurut saya ini terlalu sedikit ) tapi penampilannya selalu memuaskan,jogetnya selalu lucuk dan tidak norak.kebetulan ketika saya nonton Via Vallen sedang merayakan Ulang tahunnya,makanya dia memilih konser di Batu pagi hari agar bisa pulang ke kampung halamannya di Sidoarjo lebih cepat.hebat mbak !

Ps. mbak jangan buat sensasi macem-macem ya,soalnya saya dulu juga pernah ngefans ke artis dangdut pendatang baru dan akhirnya saya nyesel karena makin lama hanya sensasinya saja yang sangat menonjol,padahal pernah nulis di blog karena cantik dan penampilannya keren tapi akhirnya saya hapus 😂😂😂
















Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar