Senin, 17 Maret 2014

Menu Diet Saya (part 2)

    Dipostingan sebelumnya (klik disini) saya sempat menulis bahwa ingin membagikan resep makanan diet saya setiap 2-4 minggu sekali,namun karena terbentur karang kegalauan *jiaaahhh kegalauan* dan beberapa minggu ini bude saya tercinta sedang berkunjung ketempat saya sekarang berada jadi saya merasa berdosa mau nulis resep makanan diet padahal beberapa hari ini di hantam makanan yang tidak bergizi atau kalo anak pitness bilang makan "kotor".karena bude saya ini jago masak dan pingin berada di dapur terus jadi saya terpaksa makan mencicipi masakan bude saya yang lezat itu.
    Berhubung sekarang bude saya sekarang sudah "diungsikan" ke kota tetangga dan pola makan saya sudah kembali normal, maka kali ini saya akan posting lagi apa yang biasanya saya konsumsi, semoga anda juga suka ! eh,tapi temen saya,saya kasih liat makanan begini malah lambai-lambai tangan ke kamera padahal kayanya menunya "biasa" aja deh....



komposisi didalamnya :
  • sayur kangkung ( di rebus )
  • tahu & tempe ( direbus )
  • dada ayam ( direbus )
  • kerupuk ( kalo bisa kerupuk pasir )
  Udah ini aja dulu.masih to be continued kok.sampai jumpa !

untuk lihat yg lain langsung klik tulisan dibawah ini :
- menu diet saya (part 1)
- menu diet saya (part 3)