Sabtu, 09 Februari 2013

pertama kali kebanjiran

     Setiap kali rumah saya eh,rumah orangtua saya yang dititipin ke saya tepatnya mengalami hujan yang cukup lebat maka di rumah saya tidak pernah mengalami kebanjiran,paling hanya parit di samping rumah yang akan meluber.nah,kejadian tak terduga datang pada waktu awal musim hujan tepatnya sekitar dua bulan yang lalu.

    Pada hari Minggu waktu itu adalah hari bersejarah buat saya  untuk pertama kalinya bawa mobil matic dari malang ke surabaya karena orangtua saya akan pulang ke Balikpapan.pada hari itu juga di barengi berkunjung ke salah satumall di surabaya untuk nonton breaking dawn part 2 (saja). akhirya kami harus menginap di tempat keluarga  karena sudah kemalaman dan pulang esok paginya sekitar jam 03.30 WIB.

    Singkat cerita,sore hari setelah tiba di malang hujan turun sangat deras selama beberapa jam.karena sudah kecapekan perjalanan pagi harinya semua yang ada dirumah tertidur pulas.tiba2 saya terbagun dan di kagetkan suara pakde saya yang berkunjung ke rumah "gi, bangun rumahmu kebanjiran ! " karena masih ngantuk + ngelindur dalam pikiran saya "ah,palingan juga diluar pager" ternyata setelah di ubrek-ubrek saya baru nyadar kamar saya sudah terendam air ! sejadah,tas,celana panjang,dan barang-barang yang di taruh diatas lantai pada terendam.memang sih banjirnya gak separah yang ada di tipi-tipi.tapi ini juga bisa jadi "shock therapy" karena untuk pertama kalinya dalam sejarah dengan mata kepala sendiri ngeliat air menggenangi rumah yang saya tinggali,dan cukup menguras tenaga untuk membersihkan barang-barang yang tidak sempat terangkat.langsung saja disimak gambar-gambarnya.


ini adalah gambar di bagian dapur.

 ini di ruang keluarga,tampak kasur ungu mengapung.karena SEMUA barang yang diatas lantai tak terselamatkan.

didalam kamar mandi

 sepatu kesayangan saya pun tak luput jadi korban :')





*semua gambar diambil menggunakan handphone Nokia X6