Kamis, 31 Desember 2015

Terimakasih 2015 !

     Ini adalah malam terakhir di tahun 2015,banyak hal enak dan gak enak saya lalui di tahun ini meskipun pada akhirnya saya sangat kecewa sekali dengan apa yang saya dapatkan di pengujung Akhir tahun ini.namun itu semua saya harapkan menjadi pelajaran berharga untuk menghadapi tahun 2016 yang saya yakin pressurenya akan semakin berat karena umur yang semakin berkurang dan harus mengejar waktu untuk membahagiakan kedua orang tua saya.

    Tahun ini berasa begitu cepat,banyak hal yang saya lalui di tahun ini meskipun hal terbesar yang saya rencanakan di tahun 2014 tidak berjalan sesuai kenyataan,jujur saja karena hal ini tahun 2015 menjadi cukup "pahit" untuk hidup saya.impian yang sudah ada di depan mata dengan berat hati saya putuskan untuk "mundur sejenak" karena tidak sesuai dengan apa yang saya inginkan,awalnya saya rasa akan mudah untuk melalui ini semua namun kenyataan yang dihadapi berbeda 180 derajat.banyak hal yang tidak terduga saya alami untuk melangkah sejauh itu,karena hal itulah saya "mengatur ulang" strategi demi masa depan saya.cerita jelasnya akan saya ceritakan di waktu yang lain :)

    Diluar masalah diatas terdapat beberapa hal yang membuat saya cukup senang di tahun 2015 diantaranya adalah saya bisa menyaksikan konser JKT48 dan AKB48 secara langsung yang diadakan di Jakarta bulan Februari ( tulisannya bisa di baca disini ) dan di Bulan Agustus saya berserta kedua teman saya untuk pertama kalinya nonton langsung pertunjukan teater JKT48 di FX Sudirman,Jakarta. ( tulisannya bisa dibaca disini )

    Di Bulan Mei,saya dan kedua orang tua saya pergi berlibur mengunjungi Pulau Derawan yang terletak di Utara provinsi Kalimantan Timur.mungkin ini adalah liburan yang paling berkesan ditahun ini. ( Tulisannya bisa dibaca disini dan disini ).

    Mungkin itu adalah sedikit ringkasan yang saya lakukan ditahun 2015,seperti semua orang yang selalu berharap semoga di tahun depan akan lebih baik lagi,semua hal gak enak yang terjadi di tahun 2015 biarlah menjadi pengalaman dan pelajaran berharga untuk kedepannya.saya yakin kok saya masih mempunyai kesempatan yang sangat panjang untuk membahagiakan kedua orangtua saya,karena di tahun 2015 beliau sudah berkerja keras demi membantu impian saya.sekali lagi semoga tahun 2016 menjadi lebih baik lagi !

Terimakasih 2015 !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar