Kamis, 10 Maret 2016

Banua Patra,Balikpapan

     Setelah menambahkan foto ke artikel lapangan merdeka ( klik disini untuk melihat ) akhirnya saya menulis postingan baru lagi,awalanya foto-foto yang saya upload di tulisan ini,ingin saya gabung di tulisan lapangan merdeka,namun agar postingan blog saya terlihat banyak,maka akan saya buat terpisah.hahahaha.  

       Banua Patra adalah salah satu aset yang dimiliki oleh Pertamina Balikpapan,terletak di lapangan merdeka,tepat dipinggir pantai dan mudah  diakses menjadikan tempat ini gampang di kenal oleh warga balikpapan.terdapat beberapa gedung yang beberapa diantaranya merupakan sarana olahraga ada disini,diantaranya adalah fitness,bowling,volly,Tennis dan Futsal dan juga ada kolam renang.

       Gedung utama yang ada disini digunakan untuk berbagai acara terutama untuk acara kawinan / pernikahan.Benua Patra juga digunakan sebagai tempat melepas Jama'ah Haji asal embarkasi Balikpapan,di belakang Banua Patra juga terdapat pantai yang cukup indah.untuk tempat bowling dan kolam renang,mohon ma'af untuk saat ini belum dapat saya capture...


 salah satu gedung olahraga

 gedung di kawasan benua patera

 gedung utama / gedung serbaguna yang biasanya digunakan untuk pernikahan

pantai banua patra dan pemandangan yang cukup bagus

 pantai benua patra

di belakang Benua Patra

SELESAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar