Minggu, 20 Maret 2016

HandShake Event Beginner JKT48

       Bangun tidur langsung terfikir untuk menulis tentang event handshake single beginner JKT48 kemarin,event handshake merupakan salah satu event yang dianggap seperti "lebaran" bagi para fans JKT48,karena disitulah kami bisa betemu,bersalaman,dan ngobrol dengan para idola yang kami dukung.tidak hanya orang Jakarta saja yang datang namun dari berbagi macam daerahpun datang kesini untuk bertemu member idolanya.

       Saya tahu bahwa JKT48 akan melaksanakan event handshake namun saya tidak tahu kapan dilaksanakannya dan dimana acara ini akan berlangsung karena pada awalnya saya memang tidak berniat untuk datang,apalagi kalau cuma sendiri.akhirnya seminggu sebelum event handshake ini saya di beritahu kebetulan ada teman jaman SMA sesama fans JKT48 yang akan datang ke Jakarta.

        Komunikasi pun di lakukan,akhirnya saya memutuskan untuk apply tiket teater JKT48 tim J yang di laksanakan hari Rabu dan tim K yang dilaksanakan hari kamis.alhamdulillah saya memenangkan tiket untuk dua show tersebut.di hari rabu kami bertemu di mall FX Sudirman.kedua teman saya menanyakan dan meminta saya untuk mengikuti event handshake namun saya masih ragu karena bingung mau ngomong apa.

 nonton jagoan !

          Melihat antrian yang ada di booth merchendise membuat saya luluh dan ingin bertemu dengan idola saya,akhirnya pada hari itu saya mengambil kertas untuk melihat jadwal event handshake para member dan mengisi kertas itu pada keesokan harinya.seperti handshake event sebelumnya yang saya ikuti ( bisa dilihat disini ) kali ini saya juga memutuskan untuk handshake dengan meber yang sama yaitu Melody,Naomi dan Haruka.dengan alasan yang sama : bingung ! (padahal member JKT48 lebih dari 50 orang)

         Event Handshake pun telah tiba yaitu pada tanggal 19 Maret 2016,di gedung Istora Senayan Jakarta,terakhir kali saya kesini itu sewaktu menyaksikan Final Bulutangkis BWF world Championship,kalo nggak percaya bisa di cek di youtube kok,saya sempat masuk tipi selama 3 detik ! hahaha. saya datang ke Istora Senayan pukul 10.30 ,karena saya akan melakukan event handshake di sesi 1 bersama Naomi dan Melody dan di sesi 2 bersama Haruka.

         Di sesi 1 setelah melakukan registrasi saya bertemu naomi terlebih dahulu : (semua obrolan tidak sama persis)

S : halo naomi,apa kabar ?
N : baik,siapa namanya dan dari mana ?
S : saya yogi,dari balikpapan.dulu pernah ketemu kok,inget nggak ?
N : ooohhh...cuma inget wajahnya aja,tapi lupa namanya. kan udah lama nggak ketemu.hehe

*tiba-tiba pundak ditepuk dan obrolah di akhiri..


dear Naomi,

maafkan saya yang memaksa kamu untuk mengingat saya,padahal kan fans kamu banyak.apalagi udah 8 bulan tak bertemu.hahaha.

      Selanjutnya saya bertemu dengan General Manager JKT48 yaitu melody :
M : halo ! siapa nih namanya dan dari mana ? 
S : saya yogi dari Balikpapan
M : waahh...dari Balikpapan,banyak juga ya yang datang dari Balikpapan !
S : masa mbak ? cuma mau ngomong,konser di GBK harus jadi ya mbak !
M : amin...amin...semoga ya ! GBK kan tempatnya gede jadi harus banyak fans yang datang,nanti kalo jadi ajak teman-temannya ke jakarta ya !
S : insya allah :)

*obrolan berakhir

dear Melody,

Awalnya saya ingin mengobrol tentang Manchester United dengan kamu apalagi sesama pecinta Manchester United,dan obrolan GBK ini ingin saya lakukan dengan Haruka,tapi kenapa jadinya ngobrol dengan kamu ya ? saya jadi bingung.tak apalah,kan Melody juga GM JKT48

      Setelah bersalaman dengan Naomi dan Melody saya keluar ruangan tempat berlangsungnya handshake dan bertemu dengan teman saya,saya berencana merefund atau menukar tiket Handshake Haruka yang saya miliki.kenapa harus di tukar ? karena di malam sebelumnya saya membaca twitter bahwa Haruka tidak bisa menghadiri acara handshake karena sakit,malah harus masuk rumah sakit,get well soon Haruka !

      Saya memutuskan untuk menukar tiket handshake Haruka dengan Naomi di sesi 3,loh kok Naomi lagi ? iya suka aja ngobrol sama naomi.meskipun masih bingung pingin ngobrol apa ,itu bisa dipikirin nanti.hahaha.akhirnya saya kembali bertemu Naomi di sesi 3 :

*salaman*

N : hai,sudah makan belum ?
S : sudah dong *padahal belum sempat makan dari pagi*
N : loh tangannya kok dingin ?
S : duh,gak tau nih mbak...

N : nggak usah grogi dong...
S : *mati gaya*

S : mbak,saya gagal tes kesehatan *censored*, do'ain dan semangatin saya biar terapi saya lancar dong....
N : iya,harus semangat dong ! kan udah liat aku,semoga sukses...hehe
S :iyaaaa.... *gila,disini mood booster langsung naik 101%* hahahaha

     Dear naomi,

     Terimakasih semangatnya ! meskipun kalo pada akhirnya nanti saya tidak bisa meraih impian saya dan apapun yang akan terjadi di masa depan mau jadi pilot ataupun jadi Chef ( amiiinnnn ya allah ! ) saya akan tetap fans JKT48 kok.sekali lagi terimakasih semangatnya,itu sangat berharga sekali ! :)


tiket handshake naomi 

     Setelah handshake event berakhir bagi saya karena saya sudah tidak ada rencana handshake lagi,saya cuma berkeliling meliha-lihat para fans yang bermain games dengan member ataupun mengisi waktu untuk sholat Ashar dan Maghrib di musholla yang ada di istora.saya sholat dzuhur di masjid yang lumayan jauh jaraknya karena tidak tau ada musholla di dalam senayan.Satu hal yang keren dari fans JKT48 mereka ngidol dari pagi sampe malam tapi tidak lupa untuk beribadah,dan ketika saya sholat,mushollanya selalu ramai ! salut !

      Acara ditutup dengan beberapa pengumuman dari JKT48 beberapa diantaranya adalah pengumuman senbatsu single baru,special setlist,event handshake yang akan diadakan di surabaya,dan lain-lain.malam itu tidak seperti biasanya handshake festival JKT48 yaitu tidak adanya mini konser.





      Setelah acara berakhir saya dan kedua teman saya kembali ke mall FX untuk mencari makan,mall FX ini kok jadi berasa rumah kedua yang ada di Jakarta ya ? hahaha...akhirnya di putuskan untuk makan di salah satu restoran Jepang.dan ternyata ada dua member JKT48 yaitu della dan sisil yang duduk bersebelahan dengan kursi kami.eh,bukan bersebelahan sih mereka duduk terpisahkan oleh beberapa kursi kosong disamping kami.sebetulnya sih pingin traktir tapi mau negur pun tak mampu.maklum fans FAR jadi agak norak dikit liat member. *dasar delusi* *siap-siap diamuk wota,kalo sampe macem-macem*

     eh, Tampaknya saya untuk saat ini sudah tidak bisa dibilang fans FAR karena saya sudah tinggal di Jakarta untuk beberapa bulan atau beberapa tahun kedepan jadi saya akan sering mampir ke teater JKT48.insya allah ! tapi kemarin niat ke teater karena ada teman yang datang dari balikpapan saja.semoga setelah ini niat nonton sendirian.hahaha


TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar