Sabtu, 02 April 2016

Aktris Korea Selatan Favorit saya Yang Pernah Jadi Bintang Tamu di Variety Show Running Man

     Bulan ini saya ingin membahas mengenai Wanita-Wanita Korea Selatan favorit saya di variety show Running Man,awalnya sih saya berfikir ingin membahas wanita Indonesia favorit saya di blog ini namun saya pasti kekurangan bahan untuk membahas wanita Indonesia favorit saya karena di negara ini hanya mamak saya dan istri saya di masa depan saja yang saya idolakan.trust me ! (trust me,tapi sering nulis blog dan update status tentang JKT48.hiks!)
   
  Awalnya saya tertarik dengan negeri gingseng ini karena diracunin oleh personal trainer saya untuk menonton reality show yaitu Running man,maklum selama ini "kiblat" saya hanya ke Jepang saja,tetapi karena variety show ini,korea juga mendapatkan tempat dihati saya.alasan utamanya adalah variety show ini lucu banget,menghibur dan gamenya seru-seru.

    Berhubung Running Man sekarang sudah lebih dari 290 episode,saya jadi tahu para artis dan aktris korea,tapi yang paling di ingat sih aktrisnya karena daya ingat saya lebih tajam ketika meihat wanita.#halah ...Running Man adalah sebuah variety show yang tayang sejak tahun 2010.saat ini Running man mempunya 7 member tetap yaitu Yoo Jae suk , Kang Gary , Song Ji Hyo , Lee Kwang Soo , Haha , Ji Suk Jin dan Kim Jong Kook.

    Selain karena game dan kekonyolan para member Running man,saya juga senang "mengamati" bintang tamu yang hadir di running man,sekarang mari kita mulai melihat Aktris bintang tamu Running man favorit saya.ma'af kalo nggak semua aktris dibawah tidak disertai oleh video karena cukup sulit mencarinya di youtube :

  • Song Ji Hyo
    Song Ji hyo merupakan member tetap dari program variety show Running Man dan merupakan satu-satunya member wanita di program ini,karena hampir di setiap episode Running Man Song Ji Hyo selalu muncul saya jadi menyukai tingkah laku dan sifat wanita satu ini.Song Ji Hyo juga memiliki panggilan lain yaitu "Miss Blank" karena ekspresi mukanya yang lucu itu.



  • Kim Min Jung 
    Wanita kelahiran 30 Juli 1982...bentar dulu,,waaahhh nggak nyadar kalo umurnya udah diatas 30 tahun,kiraiin umurnya masih 25 tahun lebih dikit. kalau nggak salah Kim Min Jung muncul pertama kali di Running Man ketika episode spesial ke Thailand.
 
( sumber foto : klik disini )

  • Park Bo Young
    Park Bo young pertama kali muncul di episode 25,luccccuuukkkkk ! di episode ini Park Bo Young mengaku sebagai fans berat Running man, sejak melihat penampilannya akhirnya saya menonton salah satu film yang di bintangi Park Bo Young yaitu speed scandal,film yang ia bintangi ini bertema komedi dan cukup lucu.
 
  

  •  IU
      Di episode 77,IU membangunkan para member Running Man dengan suaranya yang merdu,berkat IU saya jadi mendownload video klip artis korea lagi setelah terakhir kali download waktu girls generation baru booming.hahahaha
    

  • Seol Hyun
     waktu Seol Hyun muncul pertama kali di Running man saya tidak memperhatikannya karena ia datang bersama girlbandnya yaitu AOA ,selanjutnya Seol Hyun muncul lagi di episode berpasang-pasangan,dan yang terakhir Seol Hyun muncul di episode spesial X-Man.nah,disini nih yang baru greget...apalagi waktu IU joget ala kucing.duh,jadi pingin pelihara ! lol.oh iya,ketika saya akan upload tulisan ini seol hyun akan muncul lagi di Running Man episode 293.yuhuuuu !!!


 
  
  •  Kim Yoo Jung
      munculnya cuma satu episode aja di Running man tapi paras manisnya gak mudah dilupakan begitu saja,berharap suatu saat nanti di undang kembali di Running Man ! 


sumber foto : klik disini 


        mungkin ini dulu tulisan tentang bintang tamu wanita favorit saya di variety show running man,nanti kalo ada yang nggak kalah cantiknya akan saya upload lagi,tapi rata-rata bintang tamu running man pada cantik-cantik deh,coba aja mulai nonton dari episode awal.

TAMAT


Tidak ada komentar:

Posting Komentar