Sabtu, 09 April 2016

Menu Diet Saya : Kukus Semua !


       Hollas todos amigos ! sudah lumayan lama ya saya nggak pernah share resep diet lagi di blog ini,hal ini dikarenakan saya dengan terpaksa berhenti diet untuk beberapa saat karena harus berpindah kota dan beberapa waktu lalu saya cukup disibukkan dengan hal yang membuat saya cukup menyesal hingga saat ini.*halah malah curhat*

          Nah,karena saya sekarang mulai fitness lagi jadi saya akan menulis postingan lagi mengenai makanan diet saya,tapi sepertinya di kota ini saya tidak bisa makan dengan pola seperti ini lagi karena saya harus belajar mencicipi makanan enak,maka mungkin ini adalah postingan terakhir mengenai menu diet saya.yaaaahhhh !!!! :(

           Tapi tenang saja insya allah suatu saat nanti saya akan kembali kejalur saya untuk makan bersih lagi,karena sampai saat ini cita-cita saya untuk mempunya perut sixpack masih belum terwujud,saya melakukan fitness dikota ini menjaga badan saya agar tidak melar lagi.karena menu yang saya makan sekarang aneh-aneh.

           kenapa sekarang saya bilang makan yang aneh-aneh ? karena saya sekarang sedang belajar mengenai kuliner,dan siapa sih yang nolak dikasih makanan enak di depan mata dan belum pernah saya makan seumur hidup saya ? *aku lemah :( * semoga saya dapat menulis resep diet lagi dengan tampilan dan rasa yang lebih menarik suatu saat nanti !

           nah,kalau melihat bahan makanan yang ada digambar mau dibuat apa tuh ? mungkin kalo pikiran saya saat ini makanan itu bisa dibuat macem-maceseperti kentang yang bisa dibuat mashed potato atau dada yam yang bisa dibuat chicken teriyaki.tapi bukan itu ! kali ini kita membicarakan resep diet ! 

            Jadi diapain dong itu semua ? simple ! kukus saja dan makan deh ! hahaha...kandungan gizinya mantep loh itu.ada toge,dada ayam,putih telur yang mempunyai protein yang tinggi dan kentang yang terdapat karbo didalamnya sebagai tenaga untuk menjalani aktifitas.ingat jangan kasih bumbu maca-macam ya...godaan diet itu berat ! :)


TAMAT


Lihat Juga :

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar