Selasa, 31 Mei 2016

Mungkinkah Saya Jadi Travel blogger ?

    Pinginnya sih nulis blog tiap bulan,dan baru nyadar sekarang sudah tanggal 31 Mei dan bulan ini belum ada menulis apapun di Blog saya.awal bulan saya mau menulis,ah nanti aja pas liburan di Malang ,sudah di Malang ah pas pulang ke Balikpapan sekalian aja kan lumayan lama tuh dua minggu liburan di balikpapan,pas di balikpapan malah keasyikan pulang kampung dan melupakan blog sama sekali hingga saya balik lagi ke jakarta.balik ke jakarta sudah akhir bulan dan kalau mau menulis sekarang postingannya cukup panjang,belum lagi ngedit foto-fotonya.jadi hari ini pingin nulis apa ?

     Jadi gini,hampir tiap hari saya mengunjungi EP EX Sudirman,bukan hanya untuk melihat idol grup favorit saya saja,namun juga untuk menguruskan menjaga kesehatan badan ini yaitu fitness.karena hampir tiap hari saya ke ep ex otomatis saya jadi cukup hapal apa saja yang ada didalam situ,dan yang paling menarik perhatian saya adalah Jasa travel dan yang paling di tonjolkan adalah liburan ke Jepang.

     Jepang ? siapa sih yang gak pingin kesana ? saya sih sudah sejak dulu ngebet pingin kesana,gimana sih rasanya berkunjung ke negara yang konon katanya lebih maju dari negara yang saya tinggali sekarang,tapi bagaimana caranya ? beberapa minggu lalu teman saya serius mengajak saya untuk pergi ke sana dalam waktu beberapa bulan lagi dan apakah orangtua mengizinkan ? apalagi saat ini saya masih belum bisa menghasilkan duit sendiri.

     Meskipun orangtua saya mengizinkan tapi sepertinya saya akan condong menolak ajakan teman saya ini karena beberapa alasan diantaranya adalah saya masih ingin menabung dulu untuk bekal masa depan saya sampai saya bisa menghasilkan uang sendiri,selain itu saya sih pinginnya kalo bisa sih liburan keluar negeri bareng orang tua saya.maklum anak papa dan mama ! yey !

      Saya membuat Blog ini agar bisa melihat kembali perjalanan-perjalanan dalam hidup saya meskipun beberapa pengalaman ada yang tidak saya tulis dan postingan yang lama masih ngaco banget,melalui blog ini saya ingin belajar bercerita dan menulis karena jujur kalo di kehidupan luar sana,saya orangnya cukup pendiam.hehehehe...

        Kemarin waktu berkunjung ke ep ex saya melihat sesuatu talkshow yang menarik bagi saya,talkshow ini mengundang seorang travel blogger yang sudah mengunjungi berbagai negara dan yang tertanam dibenak saya adalah jalan-jalan sesuai budget,kalau budget masih kecil bisa memulai dengan tempat terdekat dan tuliskan apa yang menarik

        Untuk menjadi travel blogger seperti beliau sih untuk saat ini sepertinya masih belum bisa,mungkin suatu saat nanti kali ya.nulis blog aja masih suka nunda-nunda...tapi saya akan mencoba menulis perjalanan-perjalanan yang saya lalui dan menuangkannnya disini,semoga saya dapat konsisten di blog yang saya buat ini.

Terimakasih sudah membaca Blog saya ! :)  *kaya ada yang baca aja gi...

       
     

1 komentar: