Kamis, 13 April 2017

Trip To East Java : Jogging di Rampal + Car Free Day di Malang

      Beberapa hari pulang kampung godaan makanan cukup berat,berbagai makanan enak dan lezat tersedia di Kota Malang,karena pengalaman sebelum-sebelumnya ketika kembali lagi ke perantauan berat badan naik 7 hingga 10 kilogram maka saya memutuskan untuk olahraga ringan untuk menjaga badan.tapi tetap saja berat badan saya naik 4 atau 5 kilogram,yang penting naiknya gak sampai 2 digit deh...kapok ! 😂

     Sekarang setiap pulang ke Malang saya selalu membawa sepatu Olahraga,hal ini berguna apabila saya sedang mempunyai niat untuk berolahraga,tapi nyatanya setelah bolak balik pulang kampung,minggu lalu adalah waktu pertama kali saya menggunakan sepatu Olahraga saya untuk berolahraga.track pertama yang dijajal untuk pemanasan adalah lapangan Rampal,ternyata tempatnya gede juga,biasanya saya datang ke Rampal hanya untuk menonton band favorit saya saja.

     Kebetulan ketika pagi itu tiba di Rampal,lapangannya sedang digunakan apel oleh anggota TNI,jadi kami menggunakan jogging track yang satunya lagi.ternyata jarak Jogging tracknya cukup jauh,satu kali putaran itu jaraknya sekitar 1 kilometer lebih.sayangnya area Jogging tracknya di beberapa bagian banyak di tumbuhi lumut dan menjadi cukup licin,kalau tidak berhati-hati bisa terpeleset.







          Selesai menjajal track Rampal untuk pemanasan,tempat selanjutnya saya mencoba menjajal Car free day di Kota Malang,ini adalah kali pertama saya ikutan car free day di Malang ( terus selama empat tahun di Malang itu ngapain aja giiiii ??? 😂).hari minggu pun tiba,sekitar jam 7 pagi saya sudah tiba di kawasan Idjen,suasananya masih sepi,jadi masih asik sekali untuk berolahraga,baru sekali mengelilingi kawasan Idjen suasana berubah menjadi cukup ramai,yang tadinya bisa lari beberapa ratus meter sekarang hanya bisa jalan santai.

      Setelah berkeliling beberapa putaran,abang yang ditunggupun tiba,duh kangennya...sekarang sudah sulit bertemu karena abangnya di karantina,belum juga mengelilingi Pulau Jawa bang... 😂😂😂.pada akhirnya kami bertiga jalan santai saja melihat kegiatan pagi di Car Free day,nyesel banget pagi itu gak bawa kamera,padahal disana banyak sekali objek foto,tapi emang awalnya cuma niat olahraga aja sih...















       Tidak hanya menjajal Car Free Day,kami juga mendatangi pasar Minggu yang ada di kawasan Stadion Gajayana,disini dijual berbagi macam baju-baju hingga bermacam-macam kuliner.kalo pasar Minggu sih udah beberapa kali datang,tapi kayanya terakhir datang berapa tahun lalu ya ? 😕.dan kamipun memutariPasar Minggu untuk sekedar melihat-lihat,akhirnya kami berhenti di salah satu tempat yang terlihat cukup ramai namanya lengko,ternyata ini adalah kuliner berupa bakso goreng untuk camilan.harganyapun cuma Rp 9000,- / porsi dan yang pastinya enak !





        Puas mengelilingi Pasar Minggu,kami mencari tempat untuk melepas capek setelah dari tadi berjalan terus,akhirnya kamimemilih lesehan didepan salah satu rumah orang,ketika kami mencari tempat untuk duduk saya menemukan jajanan ketika saya SD dahulu yaitu Sate telor ternyata jaman sekarang masih ada yang jual toh,selain itu untuk pertama kalinya saya mencoba Sempol,padahal tiap pulang saya selalu ingin mencoba dan akhirnya rasa Penasaran itupun telah terbayar.hahahaha




TAMAT 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar