Senin, 31 Desember 2018

Terimakasih 2018

   Tahun 2018 akan segera berakhir,banyak hal terjadi di tahun ini dan banyak pengalaman baru yang saya alami di tahun ini,melangkah sedikit demi sedikit saya bisa merasakan apa yang saya inginkan beberapa tahun kebelakang meskipun kenyataannya tidak semudah yang dipikirkan,apalagi saya sulit sekali beradaptasi dengan lingkungan yang baru.namun saya semaksimal mungkin ingin menyelesaikan apa yang sedang saya jalani ini.

   Tahun 2018 saya berkesempatan untuk mengunjungi beberapa tempat yang sangat bagus seperti :
Yogyakarta : Candi Prambanan 
Surabaya : Museum Kapal Selam 
Bali : Pantai Kuta
Malaysia : Chin Swee Temple,Genting Highland

   Yesss... Malaysia ! setelah tahun lalu bisa berkesempatan pergi ke negara China,tahun ini saya pergi ke Malaysia.meskipun cukup banyak drama karena jadwal libur saya tidak bertepatan dengan jadwal libur kawan saya,apalagi tahun ini kegiatan yang saya jalani cukup padat.rencana tahun lalu untuk berangkat ke Jepang tidak tercapai ditahun ini,teruss diturunin ke Thailand,ternyata juga tidak bisa,dan alhamdulillah bisa pergi ke Malaysia.

  Semoga tahun depan bisa lebih baik dan impian tetap saja ingin pergi ke jepang ! amiinnn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar