Senin, 28 November 2022

Nonton Jeketi : Event ITS Schematics Reeva Surabaya

   Update Blog lagi ah..setelah lama di tinggalkan.kali ini saya akan foto-foto event JKT48 di Surabaya.sama seperti dulu,mengambil foto member jeketi sangatlah sulit karena kamera handphone yang semakin banyak,tapi sangatlah menyenangkan melihat fans jeketi kembali antusias seperti dahulu.

   Event kali ini bertajuk ITS Schematics Reeva yang diadakan oleh salahsatu kampus terbesar di Surabaya yaitu Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya,event ini diadakan di Jatim Expo pada tanggal 12 November 2022.

   Kebetulan pada waktu ada acara mantenan keluarga di Surabaya jadi saya memutuskan untuk menonton langsung perform JKT48 apalagi event JKT48 yang sedianya dilakukan keesokan harinya di Malang dibatalkan.sangat menyenangkan melihat atmosfer Fans JKT48 di Surabaya !

    Selama pertunjukan malam itu,saya tidak banyak mengambil gambar karena susah sekali dan "kalah" dengan yang mengangkat handphone,pada akhirnya malam itu saya hanya menikmati pertunjukkan JKT48 yang sekarang jarang saya saksikan karena biaya yg sudah tidak mendukung 😂

 














  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar