Jumat, 04 Januari 2013

Trip ke Bali ( day 2 - selesai )

Mari kita lanjutkan perjalanan di pulau Bali hari ke 2 ,sebelumnya silahkan di lihat dulu Trip ke Bali ( day 1 ) .karena perjalanan cukup jauh dari tempat kami menginap jadi tidak banyak tempat yang kami kunjungi.langsung saja simak gambar2 yang saya tangkap dari kamera nikon pinjeman pakde saya :)

yang pertama kami menuju pura yang ada di uang 50.000 rupiah.yaitu pura Ulun Danu,Bedugul .lokasi dari pura ini terletak diatas gunung / perbukitan dan jalannya ketika menaiki mobil berkelok-kelok cukup tajam,tetapi ketika sudah sampai di pura ulun danu anda tidak akan menyesal karena berkunjung kesana , sebetulnya hal ini saya alami di semua tempat wisata dibali. tempat wisatanya emang LUAR BIASA INDAHNYA !

ini adalah tampak bagian bangunan dari pura Ulun danu dari luar

ini adalah pura yang terkenal di lembaran uang kertas nominal IDR 50.000

gambar lainnya

dari sisi lain

Selanjutnya kami menuju ke tanah lot,lokasinya cukup jauh dari bedugul,ditanah lot pemandangannya gak kalah indah dari tempat wisata lain di pulau Bali.apalagi ketika sore hari pada saat sunset.duh romantisnya kerennya ! mau ngomong romantis sampe sekarang ah sudahlah.....

pura yang hanya bisa di datangi kalau airnya surut,kalau air laut pasang bisa juga sih dengan cara berenang,tapi resikonya kebawa ombak ke laut lepas selatan -___-

foto ketika menjelang sunset

di lain tempat lokasi yang sama

oke,sekian dulu perjalanan singkat saya selama di Pulau bali semoga di lain waktu saya bisa mngunjungi kota-kota indah lainnya ataupun negara impian saya.thanks !