Selasa, 24 Juni 2014

Mengenang Bandara Internasional Sepinggan

     Akhir bulan lalu Blog saya disibukkan sok sibuk mengikuti kompetisi menulis Blog untuk memenangkan hadiah pergi ke Inggris,maklum saya sudah ngebet sekali untuk bisa jalan-jalan keluar negeri dan menceritakannya di Blog saya ,karena dari itu saya memutuskan untuk tidak menulis hal-hal yang lain dulu *padahal tulisannya selalu berantakkan*.nah,karena sekarang tahap penjuriannya sudah selesai dan kemungkinan besar saya tidak lolos ( karena yang ikut lebih dari 1000 blogger saya akan mulai menulis sesuatu yang gak penting lagi menarik bagi saya.


<

       Beberapa waktu lalu setelah Bandara Sepinggan berpindah ke terminal yang baru dan lebih keren,saya sempat menulis mengenai Waving gallery Bandara lama tempat biasanya saya melihat pesawat Take Off dan Landing dengan biaya yang sangat murah.postingannya bisa dilihat di sini --> The Old Sepinggan Waving Gallery .

          Beberapa bulan lalu ketika saya pulang (lagi) ke Balikpapan seperti biasanya saya akan mengunjungi tempat favorit saya ini,kali ini saya berencana untuk mencari Waving Gallery / Anjungan di Bandara yang baru.ketika sampai sana ternyata tempat parkir sepeda motor berada tepat disamping Bandara yang lama,jadi apabila mau ke Terminal Bandara yang baru kita harus melewati terminal bandara lama.dan ketika kemarin saya melewati bandara lama,sepertinya bandara ini tidak atau belum digunakan lagi karena sangat sepi sekali.


Terminal B bandara Sepinggan,dulu digunakan oleh Lion Air.tempat parkir motor persis di samping terminal ini.

Flight information Departure yang sudah tidak berfungsi

didepan terminal keberangkatan yang sekarang sangat sepi,di massa jayanya tempat ini suangat ramai dan sering di jadikan tempat lesehan orang-orang ketika mengantar kepergian keluarga mereka.

naik ke lantai dua,ternyata Waving Galerry bandara lama sudah di gembok jadi sekarang sudah tidak bisa melihat pesawat dengan murah lagi karena di Bandara baru tidak terdapat Waving Galerry seperti ini.sayang sekali ! :(


dari sudut lain yang sudah sangat sepi sekali

 Terminal kedatangan 
Flight Information Arrival

Bandara Sepinggan dari sudut Lain


Bersambung....

Postingan selanjutnya : Bandara Baru Sepinggan *kaya serial drama yang di tipi-tipi jadinya*



Baru!