Minggu, 05 Maret 2017

Trip To East Java : Gak Jadi Mandi di Songgoriti

     Setelah gagal di hari sebelumnya untuk menuju ke Cangar karena alasan yang cukup magis,yaitu tiba-tiba rem mobil blong dan setelah dicek ternyata tidak kenapa-kenapa. ( tulisan bisa dibaca disini ) maka di hari berikutnya kami pergi menuju Cangar,semoga kejadian kemarin tidak terulang lagi dan perjalanan kali ini lancar.amin ! 

     Jam sudah menunjukkan pukul 13.00, Sebenernya hari sudah terlalu siang untuk menuju ke Kota Batu,karena rencana hari itu adalah mandi-mandi luchuk di Cangar,dan menurut seseorang cangar jaraknya cukup jauh,apalagi akhir-akhir ini kota Malang dan sekitarnya sering dilanda hujan deras maka siang itu diputuskan lah untuk menuju ke Songgoriti,yang letaknya masih di sekitar Kota Batu.

     Alhamdulillah perjalanan lancar dan akhirnya tiba di Songgoriti,tempatnya emang gak jauh dari Kota Malang dan lagi-lagi ini adalah kali pertama saya mengunjungi Songgoriti *anak rumahan banget sih ! 😂.yang terlihat pertama kali ketika sampai di Songgoriti adalah Candi Songgoriti,besarnya gak sebesar Candi Borobudur tapi aura magisnya terasa banget,apalagi ada dupa yang diletakkan disitu.











      habis foto-foto di sekitar Candi,saya menuju ke kolam pemandian air panas ternyata tempatnya tidak terlalu besar dan tempatnya mirip kaya jacuzzi alami gitu ada ruangan-ruangannya.berhubung yang lain belum sreg dan tempatnya sepertinya sudah mau tutup,ya sudah akhirnya kami hanya jalan-jalan di sekitar Songgoriti saja.sebenernya disitu ada tempat pemandian Tirta Nirwana,namun kami lebih memilih untuk melanjutkan perjalanan ke Cangar.








     Ternyata tulisan blog kali ini singkat banget,ma'af ya soalnya lagi banyak pikiran untuk menyelesaikan tugas dan akhir-akhir ini belum ada jalan-jalan lagi.semoga setelah tugas ini berakhir ada waktu biar bisa jalan-jalan ke lebih banyak tempat 😃 



Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar