Kamis, 11 Mei 2017

Drum Band Gita Dirgantara

    Sebenernya mau gabungin postingan ini sama postingan Bulan Dirgantara 2017 sebelumnya,tapi setelah di lihat-lihat ternyata foto yang saya ambil ketika pertunjukan Drum Band Gita Dirgantara banyak juga,daripada disimpan di memory card saya saja mending langsung saja saya posting disini,siapa tau mas-mas yang tampil hari itu liat postingan saya dan ingin nostalgia sama pertunjukan hari itu.

    Sebelum pertunjukan Pegasus dan Jupiters berlangsung ternyata ada pertunjukan Drum Band yang dibawakan oleh Taruna-Taruni dari akademi angkatan udara,karena terlihat menarik dan orang-orang pada merapat yasudah saya juga ikutan merapat,sekalian hunting foto siapa tau ada yang bagus biar saya menang lomba foto 😂 ( akhirnya gak ngumpulin juga sih )

    Karena rame sekali yang nonton saya mendapatkan spot tempat yang kurang enak untuk foto-foto,karena row depan sudah penuh saya memilih berdiri di belakang orang yang lebih pendek dari saya."ahh...berdiri disitu aja di belakang anak-anak yang sedang bersama orangtuanya".sudah nyaman dapat tempat ternyata semakin lama posisi saya bergeser karena barisan taruna/i akan melakukanpertunjukan persis di depan saya,jadi penonton disuruh bergeser.

    Terus tergeser dan terdorong gak teasa posisi saya sudah agak kebelakang,sedikit tertutup kerumunan ibu-ibu,jadi kalo saya mau mengambil foto harus jinjit-jinjit dulu.tapi keseluruhan saya puas sama foto-foto saya dan saya bisa dengan jelas menyaksikan pertunjukan Drum Band hari itu.saya takjub sekali dengan penampilan mereka.itu latihannya berapa lama ? ada pertunjukan khayang terus perutnya dinaikin,terus ada juga mas-mas yang gigit symbal.kuat banget ! giginya sering fitness ya mas ? dan masih banyak pertunjukan lainnya
































    Selanjutnya adalah pertunjukan aerobatic dari Dynamic Pegasus menggunakan pesawat Colibri EC-120B





Baca Juga :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar