Selasa, 23 Mei 2017

Kandang Rasa Tandang

     HUUFFFFTTTTT.... cuma bisa menghela nafas besar ketika melihat tim kesayangan kalah "lagi" kali ini memang bukan lawan yang mudah karena yang dihadapi adalah salah satu kandidat juara liga musim ini yaitu Persipura Jayapura ,namun sampai kapan tim kesayangan ini akan merasakan kemenangan ?

   Di dasar klasemen itulah sekarang tim kesayangan saya berada,sekali seri dan belum pernah menang.semoga ketika saya membaca tulisan ini lagi tim kesayangan saya ini sudah keluar dari zona degradasi atau malah sudah bersaing untuk menjadi juara. :) 

   Mumpung di Malang,saya pingin nonton langsung pertandingan Persiba Balikpapan di Stadion ah...loh,Balikpapan kok mainnya di Malang ? iya,soalnya persiba harus "terusir" dari Balikpapan karena Stadion Persiba akan di bongkar untuk perluasan kilang Pertamina,jadi sambil menunggu Stadion Batakan bisa digunakan,Persiba harus menjadi tim "musafir" lagi.

   Selesai menonton pertandingan Futsal Timnas U-20 saya segera meluncur menuju Stadion Gajayana,jaraknya tidak terlalu jauh dari rumah dan stadionnya berada di pusat kota.sampai di Stadion Gajayana langsung parkir motor.untungnya pas parkir motor langsung dapet tiket masuk stadion yang harganya sama seperti yang telah diumumkan oleh media sosial milik persiba,meskipun harganya emang cukup mahal 😐

   Setelah itu saya menuju pintu masuk A stadion Gajayana,disitu banyak sekali berkumpul para pendukung dari Persipura Jayapura,jujur saja awalnya saya sempat takut karena sangat ramai sekali,apalagi mayoritas dari mereka belum memiliki tiket masuk.tapi saya mencoba memberanikan diri untuk bertanya tentang pintu masuk dan ternyata di jawab dengan ramah oleh salah satu dari mereka .terimakasih kaka ! 

   Menembus ramainya para pendukung Persipura akhirnya saya berada di depan pintu masuk,petugas di depan gerbang berteriak "satu tiket dua orang !" berkali-kali.karena saya datang sendiri saya cuek aja masuk.tiba-tiba saya tertahan "sama siapa datang ?" terus saya jawab "sendiri", terus petugasnya ngomong "satu tiket dua orang" terus saya bingung dong,tiba-tiba ada satu orang kakak masuk dan perjalanan saya kembali lancar.hahahaha malangnya nasib tim kesayangan saya ini udah terusir dari kota sendiri,eh pemasukan klub juga harus berkurang 😅

   Di dalam stadion ternyata sudah banyak pendukung Persipura yang berkumpul dan saya sebagai pendukung Persiba bingung mau duduk dimana,padahal status Persiba kali ini sebagai tuan rumah,setelah berjalan cukup jauh saya melihat belasan suporter persiba.karena di tribun tengah dikuasai oleh pendukung Persipura akhirnya saya duduk  di tribun belakang gawang di dekat suporter Persiba,ya gak dekat-dekat amat sih...udah gitu duduknya sendirian pula.hahahaha
















   Hasil pertandingan tidk sesuai seperti apa yang di harapkan,Persiba harus kalah dengan skor 0-2.dengan hasil ini persiba tetap belum meraih kemenangan dan tetap di dasar klasemen,musim ini saya baru kali ini melihat permainan persiba dan emang bagi saya permainannya cukup mengecewakan,entah karena pemain yang belum berpengalaman di kasta teratas atau ada hal lain.

   Semoga saja pertandingan kemarin malam yang saya tonton adalah pertandingan terakhir Persiba di Stadion Gajayana sebagai tim musafir,semoga saja tim Persiba segera kembali ke rumahnya,semoga saja tim Persiba segera keluar dari zona degradasi.

AMIN !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar