Kamis, 01 Juni 2017

Dynamic Pegasus Emang Ciamik !

    Penasaran banget sama penampilan Dynamic Pegasus,jujur saja saya baru tau ada tim Aerobatic AU yang menggunakan pesawat helikopter ini ketika membaca pengisi acara Bulan dirgantara 2017.pegasus itu apaan sih ? penampilannya gimana ya ? bagus gak ya ? penasaran banget pingin liat.

    Penampilan Drumband Gita Dirgantara yang dibawakan oleh taruna/i AAU telah usai,sekarang adalah saatnya untuk menyaksikan penampilan Dynamic Pegasus.Dynamic Pegasus ini berasal dari Skadron 7 Lanud Suryadharma Subang,Jawa Barat makanya formasi awal ketika muncul dihadapan penonton membentuk angka 7.

    Menurut Wikipedia,Dynamic Pegasus ini satu-satunya tim Aerobatic dari Asia Tenggara yang menggunakan sayap putar ( Rotary Wing ) yaitu menggunakan Helikopter jenis EC-120B Colibri buatan France.

     Saya menyaksikan penampilan Dynamic Pegasus di Bulan Dirgantara 2017 sebanyak 2 hari,sayangnya di hari terakhir saya menyaksikan Pegasus saya tidak menyaksikan penampilan mereka secara penuh karena datang terlambat dikarenakan merasakan Car Free day di Jakarta dan ketika menuju Bandara Halim Perdana Kusuma dan mendekati tempat pertunjukan suasana jalanannya sangat macet sekali.tapi tetap saja ketika saya menyaksikan penampilan Dynamic Pegasus sangat ciamik dan Luar biasa !















 













     Selanjutnya Ada penampilan Jupiter Aerobatic team,dan saya berkesmpatan menyaksikan penampilan mereka lagi !




Baca Juga :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar