Minggu, 01 April 2018

Trip To Yogyakarta : Pantai Parangtritis


      
   Mau nulis judul Pantai Parangtritis yang eksotis,judul itu sudah saya kasih ke Pantai Goa Cina yang ada di Malang Selatan,jadi sekarang saya bingung mau pakai judul apa.setelah mengunjungi pegunungan yang ada di Mangunan kali ini saya akan berkunjung ke Pantai lagi,duh...berasa anak pantai banget karena lumayan sering menulis tentang suasana Pantai.dan kali ini saya akan menulis Pantai Parangtritis,pantai yang paling terkenal di Yogyakarta.

    Turun dari Mangunan pilihannya adalah pergi ke Candi Prambanan atau pergi ke Pantai Parangtritis,karena jarak dari kota Jogja ke Candi Prambanan tidak terlalu jauh dan masih ada beberapa tempat yang akan dikunjungi disekitar Candi Prambanan maka diputuskan siang itu kami akan menuju ke Pantai Prangtritis.jaraknya sekitar 25 Km dari Mangunan,tidak terlalu jauh daripada perjalanan dari Kota Malang ke Pantai yang ada di Malang selatan.

   Pantai Parangtritis ini adalah salahsatu objek yang paling terkenal di Jogjakarta,pemandangan disekitarnya juga cukup bagus,tedapat berbagai macam hiburan seperti penyewaan ATV dan juga menunggang kuda.namun disini para pengunjung yang ingin bermain air harus berhati-hati karena ombak di Pantai Selatan Pulau Jawa itu terkenal cukup besar.

   Selain penyewaan ATV dan menunggang kuda pengunjung juga bisa melihat keindahan Pantai Parangtritis menggunakan paralayang,saya gak tau tarifnya sih cuma ngeliat papra pengunjung kok asik sekali bisa mencicipi hiburan yang ada di pantai Parangtritis,puas foto-foto di pantai saya mencoba menujuke Gumuk Pasir,karena dikenakan tarif masuk dan tarif parkir lagi maka saya memutuskan untuk kembali ke Kota Jogjakarta.





















   Karena hanya 2 hari 1 malam di Jogjakarta agenda kali ini saya padetkan agar bisa efektif mengunjungi beberapa tempat wisata dan emang bisa mengunjungi banyak tempat sih,untungnya ketika kami datang di musim hujan tapi hujannya tidak turun setiap hari...

BERSAMBUNG


Baca Juga :









Tidak ada komentar:

Posting Komentar