Rabu, 16 Januari 2019

Trip To Malaysia : Menara Kembar,Menara Petronas

   Kalo ditanya apa ikon kota Kuala Lumpur ? atau apa ikon negara Malaysia ? pasti yang nyantol di kepala saya adalah Menara Petronas,mumpung sekarang saya sedang berada di Kota Kuala Lumpur,saya harus melihat secara langsung wujud dari Menara Petronas tersebut,menara kembar yang pernah memegang rekor sebagai gedung tertinggi di dunia sebelum dibangunnya Burj Khalifa.

   Selesai dari Merdeka Square saya tidak langsung balik ke hotel,saya akan melanjutkan perjalanan menujuke menara kembar Petronas,salahsatu ikon dari Negara Malaysia,menara ini pernah menjadi gedung tertinggi di dunia dalam rentang waktu mulai dari tahun 1998 hingga tahun 2004 sebelum dibangunnya Burj Khalifa di Dubai dan Taipei 101 di Taipei.namun Menara Petronas masih menjadi salah satu Pencakar langit kembar tertinggi di dunia di abad 20.

  Kali ini saya menggunakan moda transportasi kereta Bawah tanah / LRT dan turun di stasiun KLCC,setelah itu berjalan kaki sedikit tiba di Suria KLCC,sebuah mall yang berada dekat dengan menara Petronas,mallnya lumayan gede,lah terus ngeliat menara Petronasnya gimana ? saya tidak menemukan petujuk harus pergi kemana,yang penting ada pintu keluar aja,dan begitu keluar...waaa...itu menara kembarnya tinggi banget !



   Saya meleihat Menara Kembar Petronas dari KLCC park,taman yang berada persis diluar Suria KLCC,ditaman ini banyak sekali para wisatawan yang sedang menikmati keindahan gedung setinggi 451,9 m karya Cessar Pelli asal Argentina.menghabiskan waktu disini melihat keindahan Menara Petronas tak terasa waktu sudah semakin sore dan awan mendung sepertinya mulai menyelimuti kota Kuala Lumpur.





 





    Puas foto-foto salahsatu gedung tertinggi di Asia,saya kembali ke stasiun kereta untuk menuju ke tujuan berikutnya yaitu bukit bintang,selama tiga hari berturut-turut di Kuala Lumpur saya selalu pergi ke Bukit Bintang,daerah ini ramai sekali turis yang asik berbelanja barang-barang branded,namun saya tidak membeli barang-barang branded (karena tidak ada uangnya). saya hanya mencari oleh-oleh yaitu cokelat beryl's untuk dibawa pulang ke Indonesia,bagi saya sih cokelat ini adalah salahsatu cokelat yang enak,selain itu saya juga membawa oleh-oleh teh tarik.






  Tak terasa keesokan harinya saya akan kembali ke Indonesia,liburan saya kali ini di Negara Malaysia sudah usai,tidak seperti bayangan yang saya saksikan di Media Sosial orang Indonesia dan Malaysia selalu berantem,ternyata negara Malaysia sangat bersih dan rapi sekali,seandainya negara Indonesia bisa belajar sedikit dari negara tetangga...sampai berjumpa lagi Malaysia !

Baca Juga :




1 komentar:

  1. numpang share ya min ^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    BalasHapus