Senin, 21 Januari 2019

Nonton Jeketi : Awaydays ke Samarinda

   Kayanya sudah lama banget gak posting mengenai Jeketi48 di blog ini,terus tiba-tiba kepikiran pingin posting lagi di Blog ini karena ada beberapa foto yang sayang sekali kalau hanya disimpen di memori kamera saja,netijen juga perlu melihat dan tau Jeketi48 apalagi buat fans far yang sudah rindu dengan jeketi.kalau biasanya setiap bulan posting foto jalan-jalan,nanti di Bulan Maret saya mencoba posting foto-foto event jeketi48 yang pernah saya ikuti,meskipun saya juga lupa ikut event apa aja karena sudah lama.

Noted :
foto-foto yang saya ambil tidak seprofesional fans-fans jeketi48 lainnya.

    Dua bulan kedepan ini saya harus menetap di Kota Balikpapan demi masa depan yang cerah,karena alasan itulah sepertinya di bulan Maret saya akan posting foto jeketi48 yang saya punya karena sudah tidak ada stok foto jalan-jalan di folder laptop saya.

    Sudah mulai jenuh dengan kegiatan sehari-hari,akhirnya ada kabar jeketi48 mau main ke Kalimantan Timur,tepatnya Kota Samarinda.waaaahhh...akhirnya ada hiburan ! pokoknya tanggal 13 Januari saya harus kesana.pesan hotel dan travel sudah saya lakukan,minggu pagi meskipun Balikpapan diguyur hujan deras,saya berangkat menuju ke Bandara Sepinggan menggunakan motor,kebetulan travel yang akan saya naiki berangkatnya dari bandara.

   Pagi itu saya menggunakan travel Kangaroo,travel yang menurut saya sangat bagus dari segi fasilitas,pelayanan dan semuanya deh.harga travel ini sekali jalan adalah Rp 150.000,perjalanan ditempuh kurang lebih selama dua setengah jam dan saya turun di hotel Harris,karena saya akan menginap disana selama satu malam.saya datang pukul dua belas siang ternyata belum bisa check inn maka saya mencari makan di sekitar hotel.

   Acara yang bertajuk JKT48 Circus Part 2,akan diadakan di Big Mall Samarinda,lokasinya tidak jauh dari hotel Harris,acara dimulai jam satu siang.event kali ini ada handshake,twoshoot,games dan mini konser.jelas saya tidak ingin terlewat satu momenpun karena jenuh yang saya bawa dari Kota Balikpapan ingin saya buang.dan benar saja saya menikmati atmosfer yang diberikan oleh para member JKT48 tim T hingga akhir acara.

  Sister Grup dari AKB48 ini membawakan beberapa lagu andalan mereka diantaranya adalah Heavy Rotation,Koisuru Fortune Cookies dan Pesawat Kertas 365 Hari.member Tim T yang hadir pada hari itu ada Zara,Kyla,Melati,Nanda,Jinan,Fia,Pucchi,Lisa,Sonia,Ayana,Celine,Angel,Okta,Aby dan Vanka.

Celine JKT48 (1)






Jinan JKT48

Ayana JKT48




Lisa JKT48

Angel JKT48

Nanda JKT48





Sonia & Vanka JKT48

Zara JKT48

Okta JKT48

Pucchi JKT48

Fia JKT48

Kyla JKT48

Melati JKT48

























  
   Ternyata banyak juga cerita dan foto-foto yang di Upload,apakah nanti waktu upload foto-foto yang lama bakal sebanyak ini juga ? tampaknya tidak,karena sudah lupa pas event apa ngambilnya dan apa saja yang terjadi saat itu 😂😂😂

Baca Juga :









1 komentar:

  1. numpang share ya min ^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    BalasHapus