Rabu, 03 April 2019

Nonton Jeketi : Jak Japan Matsuri 2018

     Acaranya kapaaannn,ditulisnya juga kapan-kapan...akhirnya ada niat juga buat posting yang ada jeketi-jeketiannya karena emang sudah gak ada bahan untuk blog.jadi apa yang ada saja saya posting disini,meskipun saya sudah lupa jalan cerita acara yang saya ikuti tersebut.

   Jak Japan Matsuri 2018 diadakan di komplek Gelora Bung Karno Senayan,Jakarta.bintang tamu spesial acara yang diadakan selama 3 hari itu diantaranya ada Isyana Sarasvati dan juga AKB48 sister Grup dari JKT48,dan kebetulan saya menonton konser keduanya.ketika AKB48 tampil saya sedikit kesulitan mengambil gambar karena banyak juga yang mengangkat kamera,berbeda ketika konser Isyana yang cukup adem membuat saya lebih leluasa mengambil gambar.

   Hari itu AKB48 membawa beberapa member andalannya seperti yuihan,sayaya,komiharu,rena,yui,serika,dll mereka membawakan beberapa lagu termasuk kolaborasi dengan JKT48.untung saya sempat nonton di teater dan mendapatkan row depan jadi ketika nonton konser tidak mendapatkan pandangan yang jelas saya tidak terlalu kecewa.


























   Ada juga penampilan dari Isyana Sarasvati,saya tidak terlalu familiar dengan lagu-lagu andalan dari isyana,namun ternyata telinga saya cocok mendegarkan lagu-lagu dari isyana dan begitu konser selesai saya mencari tau lagu tersebut di yutub untuk di dengarkan kembali.








Semoga di tahun 2019 ini saya berkesempatan kembali untuk nonton Jak Japan Matsuri.acara persahabatan budaya Jepang dan Indonesia yang sangat bagus !

1 komentar:

  1. numpang share ya min ^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    BalasHapus