Kamis, 04 April 2019

Trip To Jakarta : Naek MRT di Ibukota

     Di Jakarta hiburannya apa ? naik MRT dari Lebak Bulus ke Bundaran HI seperti yang saya lakukan,karena gabutnya saya merasakan naik MRT menyusuri Jakarta,mumpung masih murah jadi bebas pergi kemana saja dengan tujuan "menengok" stasiun-stasiun kereta baru yang ada di Ibukota.

    Gabut dikosan hingga tidak menyadari kalau sekarang sedang tanggal merah,tiba-tiba saya di WA teman yang pingin merasakan naik MRT untuk pertama kalinya,saya sendiri sudah merasakan waktu masih gratis bulan lalu,tawaran itu segera saya iyakan karena setelah itu saya pingin nonton dedek-dedek lucuk,lagian WIFI di kosan saya juga lagi rusak,daripada menghabiskan kuota saya,lebih baik saya jalan-jalan.

   Ketemuan di FX Sudirman kemudian saya naik MRT dari stasiun Senayan menuju ke Stasiun Lebak Bulus,perjalanan di tempuh dalam waktu kurang lebih 20 menitan,apabila menggunakan kendaraan mobil kabarnya bisa ditempuh dalam waktu satu jam,apalagi kalau sedang macet.rute-rute yang di lalui MRT sebagai berikut :

STASIUN LEBAK BULUS --> STASIUN FATMAWATI --> STASIUN CIPETE RAYA --> STASIUN HAJI NAWI --> STASIUN BLOK A --> STASIUN BLOK M --> STASIUN ASEAN --> STASIUN SENAYAN --> STASIUN ISTORA MANDIRI --> STASIUN BENDUNGAN HILIR --> STASIUN SETIA BUDI --> STASIUN DUKUH ATAS --> STASIUN BUNDERAN HI

* Tarif termurah 4000 dan termahal 14.000 tergantung jarak.

  Berhubung MRT adalah moda transportasi baru,banyak sekali orangtua yang mengajak putra putrinya untuk mencoba MRT,ada baiknya jika iseng naik MRTsempatkan turun dulu di stasiun lain terus balik lagi di stasiun awal,karena banyak kasus orang yang tidak bisa ngetap kartu MRT di stasiun yang sama,jadi kalau bisa turun dulu di stasiun lain tap kartu keluar terus lanjutkan lagi tap masuk untuk menuju ke stasiun awal.















  Semoga moda transportasi baru ini bisa menjadi kebanggaan warga Jakarta dan di jaga fasilitasnya,karena menurut saya ini keren bangeeettt,berasa bekunjung ke Malaysia yang sempat saya lakukan beberapa waktu lalu.

1 komentar:

  1. numpang share ya min ^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    BalasHapus