Senin, 01 April 2019

Sayonara Bongas 588 !



   Selain sibuk sekolah yang tidak selesai-selesai,bulan ini saya juga disibukkan dengan kepindahan domisili saya dari Balikpapan menuju ke Malang secara permanen.yey ! karena itulah blog ini pun sempat saya lupakan,padahal saya sempat ingin menuliskan beberapa postingan pengalaman saya nonton idol yang saya cintai dan saya sayangi ~~~ namun,karena sedikit kesibukan saya ini maka harus tertunda beberapa postingan yang ingin saya tulis,semoga bulan ini atau bulan depan sudah bisa mengunjungi ke suatu tempat lagi agar blog ini ada isinya lagi.

   9 Maret 2019,adalah hari terakhir saya tinggal di Kota Balikpapan.setelah ini saya akan berpindah ke Kota Malang.Balikpapan....terlalu banyak kenangan disini,mulai lahir saya sudah di tinggal di Kota Minyak ini.selama di Balikpapan saya hanya satu kali berpindah tempat,awalnya saya tinggal di daerah Gunung Pipa,dan saya tulis di "18 Tahun saya Pernah Tinggal disana" .  

   Ditahun 2010,saya mulai pidah ke Jalan Bongas,agar jarak dari rumah tidak jauh dari kantor orangtua saya,awalnya saya sempat merasa tidak nyaman tinggal disini namun lama kelamaan menjadi sangat betah,apalagi di komplek saya ini gampang sekali jika ingin berolahraga sore hari dan lebih dekat kemana-mana jika mau berbelanja.kebetulan pada waktu itu juga Persiba belum pindah stadion,jadi kalau pingin nyetadion juga tinggal jalan kaki aja.




















   Orangtua saya sudah pensiun,otomatis rumah dinas yang saya tempati harus segera diserahkan kembali ke Perusahaan,apalagi di tempat yang saya tinggali ini akan segera digusur dan dibangun untuk perluasan Kilang minyak,jadi rumah yang saya tempati tidak akan berpindah tangan namun akan segera dihancurkan,saya sempat was-was juga karena beberapa waktu lalu saya masih ada kegiatan di Balikpapan namun ada berita harus segera di kosongkan,alhamdulillah semua berjalan sesuai rencana.

















Sekarang rumah yang pernah saya tempati hanya tinggal kenangan,Sayonara Bongas 588 !
 

    

1 komentar:

  1. numpang share ya min ^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    BalasHapus