Selasa, 04 Juni 2019

Nonton Jeketi : Handshake Event Terakhir Jessica Veranda ( 2017 )

    Liat-liat file lama mana yang bisa dimasukin di dalam blog ini dan saya menemukan sekumpulan foto JKT48 yang pernah saya ambil di tahun 2017 ketika Jessica Veranda ( Ve ) melakukan event handshake terakhir sebelum memutuskan lulus dari JKT48.lumayan lama juga ya,begitu melihat foto-fotonya saya merasa nostalgia karena sudah ada beberapa member yang lulus dari JKT48.

   Kenapa kok baru di upload sekarang ? karena saya sempet berpikiran gak pingin upload foto-foto jeketi di blog saya,apalagi fotonya gak semenarik seperti fans-fans pada umumnya,namun berhubung sayang kalau tidak di bagikan kepada netijen yang budiman dan juga saya sudah tidak ada bahan ngeblog lagi maka akan saya upload.

   Event Handshake " So Long " ini sepertinya menjadi debut lensa kamera yang baru saja saya beli setelah sempat mencoba lensa kamera milik teman saya yang membuat saya semakin ketagihan untuk memotret,dan benar saja lebih dari 500an foto tersimpan di memori kamera saya,dannnn karena baru pertama kali make banyak hasilnya yang ngeblur.ini bukan alasan sih karena sampe sekarang kalo saya ngambil foto masih suka ngeblur 😑😑😑

  Seperti event Handshake pada umumnya ada aktivitas diatas panggung dan di sekitar panggung bisa diabadikan oleh kamera saya,yang pertama adalah games dan sketsa.member yang berpartisipasi ada Della,Sisil,Saktia,Zara,Naomi,Dessy,dll


























 




     Para mantan member JKT48,yang sekarang sudah sukses di dunia masing-masing juga masih aktif jadi member pada saat itu seperti Citra,Uty,Melody,Shafa,Sisil dan Nabilah.








    
    Member yang masuk 16 besar event senbatsu election melakukan speech dan berterimakasih kepada penonton yang telah memilih mereka,tidak semua member bisa saya capture melalui lensa kamera saya.



Frieska JKT48




Devi Ex JKT48


Beby JKT48



Shania Ex JKT48


    Aktivitas JKT48 Accoustic (Nadila,sisca,Rona,Aurel) dan juga perform dari 4 Gulali (Ayana,Sinka,Feni,Angel) juga menarik disaksikan,melihat accoustic membawakan lagu-lagu jeketi dengan suara merdunya ataupun 4 Gulali yang lucuk dan imut membuat penonton semakin gesrek.














    Dan Malam itu ditutup dengan Mini Konser Sekaligus Penghujung acara Event Handshake terakhir Ve JKT48.






\


<

   Bulan depan JKT48 Circus Part 3,semoga saya bisa menonton mereka perform lagi karena saya sudah lumayan lama tidak melihat mereka perform.see you!

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar