Selasa, 16 Juli 2019

Nonton Jeketi : Welcome Back To Batu ( Malang ) !

   Jeketi mau ngadain circus lagi ? Malang jadi salahsatu kota tujuannya ? masa sih ? saya mendapatkan sebuah pesan di WA saya karena malam itu saya sedang tidak update jeketi-jeketian,dan benar saja ternyata Kota Malang menjadi salahsatu tujuannya,waaa...sudah beberapa bulan tidak nonton jeketi karena pulang kampung,terus mendengar kabar kalo jeketi akan datang ke Kota Malang.saya tidak sabar menunggu !

   11 Juli 2019,akhirnya JKT48 kembali ke Malang Raya,tepatnya di Kota Batu.kalau bicara Kota Batu dan JKT48 saya jadi teringat tahun 2012 untuk pertama kalinya saya menonton jeketi secara langsung,malah pengalaman waktu itu sempat saya tuliskan di Blog ini juga ( Trip ke Batu demi Je key Ti For Ti Eit ),sumpah barusan baca lagi tulisan pada itu kok jijik banget,atau memang tulisan saya sampe sekarang menjijikan ? hahaha

   Gak terasa lama juga saya sudah menjadi fans dari JKT48,dimulai dari mereka muncul di salahsatu stasiun televisi hingga kehebohan oleh netijen twitter karena mereka nyanyi keroyokan.member yang akan berkunjung ke Kota Batu kali ini adalah member dari tim K3,dan member yang tersisa dari tahun 2012 tersebut hanya Beby JKT48 seorang,karena member yang datang pada saat itu hanya berasal dari Generasi 1.

   Acara hari itu diadakan di Lippo Plaza Kota Batu,sebelum berangkat ke Batu saya menjemput teman sayayang datang dari Jogjakarta dan Jakarta,setelah itu meluncur ke Lippo Plaza,acara hari itu dimulai pukul 14.50 setelah dibuka oleh Shani,Yona,gracia,dan Beby.berbagai kegiatan dilakukan siang itu termasuk 2Shot dan Handshake,karena posisi duduk saya yang sudah enak untuk mengambil foto,saya melwatkan beberapa event tersebut.

   Kegiatan di Panggung juga tidak kalah meriahnya mulai dari games,dance cover dari fans JKT48,belajar bahasa jawa,dan juga mencoba makanan khas Kota Batu & Malang.para member tim K3 berganti-gantian dalam kegiatan tersebut.untuk yag belum tau,ini adalah member tim K3 yang datang ke Malang pada saat Circus Part 3 :

  • Alicia Chanzia (Acha)
  • Aninditha Rahma Cahyadi (Anin)
  • Beby Chaesara Anadila (Beby)
  • Fransisca Saraswati Puspa Dewi (Sisca)
  • Jennifer Rachel Natasya (Rachel)
  • Kandiya Rafa Maulidita (Indy)
  • Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan (Desy)
  • Nadila Cindi Wantari (Nadila)
  • Ni Made Ayu Vania Aurellia (Aurel)
  • Ratu Vienny Fitrilya (Viny)
  • Rona Anggreani (Ayen)
  • Shania Gracia (Gracia)
  • Shani Indira Natio (Shani)
  • Viviyona Apriani (Yona)
  • Anastasya Narwastu Tety Handuran (Tasya)
  • Yessica Tamara (Chika) 




































    Ada juga penampilan solo dari Siska,membawakan lagu "sayang" yang di populerkan oleh Via Vallen,setelah itu juga ada penampilan JKT48 Akustik,kali ini mereka tampil berbeda dan hanya tampil berdua yaitu Siska dan Nadila.kemana Rona dan Aurel ? kabarnya mereka tidak ikut perform karena suatu kejadian pada waktu event graduation Natalia di teater,jadi untuk sementara mereka tidak ikut tampil.









   Acara puncak yaitu Special Performance dari JKT48,setelah duduk seharian acara puncak yang ditunggu tiba.atmosfer yang diberikan fans JKT48 malam itu mantap sekali,senang sekali melihat antusiasme fans JKT48 masih seperti dulu tahun 2012,malah mungkin fans JKT48 sekarang makin bertambah banyak.malam itu JKT48 membawakan beberapa lagu diantaranya :

  • 1! 2! 3! 4! Yoroshiku 
  • Saka Agari 
  • Everyday Katyuucha 
  • Jonjou-19 
  • Kamonegix 
  • Party di Sudut Jalan 
  • Oogoe Diamond 
  • Kesepakatan Gencatan Senjata 
  • KFC
  • Heavy Rotation 

































   Berakhir sudah acara JKT48 Circus di Malang,selanjutnya saya akan Awaydays ke Surabaya yang tidak kalah serunya !

Baca Juga :







     



Tidak ada komentar:

Posting Komentar