Sabtu, 27 Juli 2019

Nonton Jeketi : Suasana Terbaik Di Surabaya



 
    Jarak yang dekat dengan Kota Malang membuat saya penasaran merasakan atmosfir penonton di Kota Surabaya,Kota yang cukup sering di datangi oleh member JKT48.gimana sih suasana nonton jeketi di Surabaya ? sebuah pertanyaan di benak saya akibat penasaran seberapa seringnya jeketi main kesini.karena beberapa waktu lalu saya sempat tinggal di Jakarta,akhirnya baru kali ini saya merasakan atmosfir di Surabaya.

   Tanggal 13 Juli 2019,saatnya berangkat awaydays ke Surabaya tepatnya di sebuah mall yaitu City Of Tomorrow ( Cito ),lokasinya berada persis didekat bunderan Waru.saya cukup bersyukur acara diadakan di Cito,karena tempat ini cukup familiar dan selalu saya lewati jika berkunjung ke tempat saudara saya yang ada di Surabaya,jadi saya tidak perlu repot-repot membuka google maps lagi untuk mencapai lokasi mall ini.

   Setelah Sarapan di Rawon Nguling,Salahsatu kuliner rawon terenak di Kota Malang,pukul 10 pagi saya berangkat menuju Surabaya,perjalanan memakan waktu kurang lebih 1 jam.sampai di Surabaya saya segera menuju venue yaitu City Of Tomorrow,seperti venue sebelumnya di Malang,sebenernya Venue ini terasa sangat sempit / kecil dibanding antusiasme fans JKT48 yang begitu banyak,syukurnya acara berjalan sangat lancar.

   Sama Seperti di Malang,berbagai macam acara antara JKT48 dengan fansnya dilakukan mulai pukul 12.50 ( Sudah Pasti ngaret dikit ) seperti Handshake,2Shot,games,dance cover,belajar bahasa Jawa,dan juga mencoba Kuliner.ini masih Rangkaian JKT48 Circus Part 3 Jawa Timur yaitu Ponorogo,Malang dan Surabaya jadi member-member yang terlibat pada acara kali ini masih member Team K3.


















   di event ini juga ada JKT48 Acoustic,tapi sebelum JKT48 Acoustic tampil,ada sisca yang tampil membawakan lagu dangdut yang sedang booming yang berjudul Pamer Bojo,lagu ini terkenal karena ada chant "Cendol dawet" dan ternyata fans jeketi pada kompak dan hapal lagu ini.Sama seperti Di Kota Malang,ketika tampil di Surabaya JKT48 Accoustic juga hanya tampil berdua karena Rona dan Aurel belum boleh tampil. 







   Na ini... acara Puncaknya Mini Konser JKT48 Team K3,Dibuka dengan lagu Heavy Rotation suasananya pecah banget,chant dari Fans JKT48 menggema di seisi mall City Of Tomorrow,saya akhirnya menyadari mengapa Heavy Rotation menjadi lagu "Wajib" bagi JKT48.ada beberapa lagu yang berbeda dari konser sebelumnya di Kota Malang,selain itu JKT48 malam itu juga menggunakan Seifuku yang berbeda.keseluruhan konsernya seru parah ! nggak heran Kota Surabaya menjadi salahsatu kota yang sering dikunjungi JKT48.

Malam itu JKT48 Team K3 membawakan beberapa lagu yaitu :


  • Heavy Rotation  
  • Saka Agari 
  • Saikou Kayo 
  • Indahnya Senyum Manismu Dalam Mimpiku  
  • Scrap and Build  
  • Baby! Baby! Baby!  
  • Kesucian Hati Hingga Umur 19 Tahun  
  • Kamonegix  
  • Jadilah Batu Yang Berputar  
  • Oogoe Diamond 
  • Everyday Kachuusha  
  • Koisuruu Fortune Cookies  
  • To Be Continued 





































   Serunya konser malam itu ditutup dengan sebuah berita mengejutkan ketika Ratu Vienny Fitrilya (Viny) mengumumkan kelulusannya dari JKT48 karena ingin mengejar impiannya menjadi seorang designer.do'a yang terbaik untuk Viny ! Akhirnya setelah dua minggu setelah konser di Surabaya selesai juga postingan ini akibat penyakit mager yang melanda.sampai jumpa di event jeketi selanjutnya !

Baca Juga :





  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar