Kamis, 26 Desember 2019

Joy Kick! Tears Handshake Event Surabaya


     wuaaaahhhhh....akhirnya ada yang ditulis lagi setelah sekian lama ! dari bulan lalu hingga minggu lalu saya sudah tidak mempunyai bahan untuk ditulis lagi di blog ini,namun akhirnya jeketi menyelamatkan saya dengan beberapa event yang saya datangi,yaitu pergi ke teather di Jakarta dan juga event Handshake dan Konser ulangtahun ke 8 di Surabaya.

   Kalau buat saya mau nonton jeketi ya perlu punya modal yang cukup dulu untuk mengikuti event-event yang mereka adakan,apalagi sekarang saya sudah menjadi "fans Far" dan sudah tidak tinggal di Jakarta,tentunya saya butuh modal yang lebih besar,awalnya saya beniat untuk mengikuti event circus di Balikpapan,sayangnya beberapa bulan kemarin pemasukan tidak sesuai ekspektasi untuk mengikuti event mereka.ya sudahlah...saya tidak ingin memaksakan dan menunggu momen yang tepat.

    16 Desember 2019,saya memutuskan untuk pergi ke Jakarta.ternyata kangen juga ya sama Jakarta,tapi tetap aja sampe sekarang sudah membulatkan tekad tidak ingin tinggal di Jakarta lagi,cuma pingin mainan saja.hahaha...kali ini saya di jakarta hanya 3 hari 2 Malam saja,karena minggu depannya jeketi ada event di Surabaya.selama di jakarta saya hanya menonton pertunjukan teather pajama drive yang dibawakan Academy Class A dan Idol No Yoake yang di bawakan oleh tim J.setelah itu saya pulang ke Malang lagi.

    Pulang ke Malang saya tidak sendiri,saya bersama teman-teman saya yang ingin "awaydays" ke Surabaya di hari Sabtu.tapi ya nginep dulu di Malang untuk beristirahat apalagi kami berangkat dari Jakarta menggunakan bus.Sabtu pagi kami langsung berangkat menuju Tunjungan Plaza,mall yang tidak pernah sepi dan selalu penuh.cari parkir mobil juga cukup sulit padahal Tunjungan Plaza merupakan salahsatu mall terbesar di Jawa Timur.

    Event Joy Kick! Tears Handshake Festival ini diadakan di Tunjungan Convention Center .tempatnya cukup luas,musholla bagus dan yang paling penting gampang mencari makan.banyak event-event seru mulai dari stage activity ( kegiatan member diatas panggung seperti talkshow,games,dan icip-icip kuliner ) , handshake ( kali ini gak handshake karena bingung yang di handshakekin malah grad ) dan tusut ( kali ini tusut sama mbak amle untuk pertama kalinya ).

   Stage activity adalah kesempatan saya foto-foto kegiatan member diatas panggung.yang pertama adalah momen speech dari member yang telah grad dan yang akan grad dalam waktu dekat ini.di momen ini ada Yona yang telah grad terlebih dahulu,ada Viny yang akan lulus pada 23 Februari 2020 ,michelle yang akan lulus pada 18 Januari 2020 dan juga Rachel yang akan lulus pada 5 Januari 2020.











   Stage activity selanjutnya adalah acara talkshow bercerita mengenai suka duka member selama berada di jeketi,bermain games bersama fans dan juga icip-icip kuliner di surabaya.di beberapa sesi ada member yang sama naik keatas panggung lagi.






 
Ariella Calista ( Eril )



Aurel Mayori ( Yori )



Anastasya narwastu ( Tasya )
Mutiara Azzahra ( Muthe )


Maria Genoveva Natalia Desy ( Desy )

Desy & Freya Jayawardana ( Freya )

Febriola Sinambela ( Olla ) & Freya


Fransisca Saraswati ( Sisca )


Gabryela Marcelina ( Aby )


Rona Anggreani ( Rona )


Knadiya Rafa Maulidita ( Indy )


Jinan Safa Safira ( Jinan )


Aiko Harumi ( Aiko )


Diani Amalia ( diani )


Fidly Imannda ( Fia )


Gita Sekar ( Gita )



Fiony Alveria ( Fiony )


Fiony& Gita


Tan Zhi Hui Celine ( Celine )


Gabriela Margareth ( Gaby )



Angelina Christy ( Christy )

   Dan yang terakhir adalah speech member terpilih mengenai pemilihan senbatsu yang akan membawakan lagu original dari JKT48,ke 16 member ini akan naik ke atas panggung dan memberikan beberapa kata yang mewakili isi hatinya dihadapan para fans yang sudah mempercayakan mereka.

--> Peringkat 16 : Viona Vadrin ( Vivi )



--> Peringkat 15 : Helisma Mauludzunia ( Eli )


--> Peringkat 14 : Diani Amalia ( Diani )



--> Peringkat 13 : Angelina Christy ( Christy )



--> Peringkat 12 : Jinan Safa Safira ( Jinan )



--> Peringkat 11 : Melati Putri ( meme )



--> Peringkat 10 : Shania Gracia ( Gracia ) 










--> Peringkat 9 : Tan Zhi Hui Celine ( Celine )





--> Peringkat 8 : Beby Chaesara ( Beby )





--> Peringkat 7 : Cindy Hapsari ( Cindy )





--> Peringkat 6 : Gabryela Marcelina ( Aby )





--> Peringkat 5 : Nadila Cindi Wantari ( Nadila )





Peringkat 4 : Nurhayati ( Aya )





--> Peringkat 3 : Riska Amelia Putri ( Amel )






--> Peringkat 2 : Feni Fitriyanti ( Feni )






--> Peringkat 1 : Shani Indira Natio ( Shani )












    Sesi Handshake Shani yang lebih lama membuat jadwal speech Shani diatas panggung tertunda,tetapi ini tidak mengurangi antusias fans menunggu hingga Shani selesai,apalagi jam sudah menunjukan pukul 8 malam.acara ditutup dengan 3 besar senbatsu yang naik keatas panggung.

     Event jeketi belum selesai karena besok masih ada konser mereka untuk merayakan Ulangtahun JKT48 yang ke 8 di tempat yang sama.seperti biasa konser jeketi tidak boleh merekam gambar ataupun suara dan menyimpan gambar maka tulisan saya cukup sampai disini.o iya,single original JKT48 berjudul Rhapsody akan segera rilis ! lagunya sudah dibawakan perdana di konser kemarin dan menurut saya sangat easy listening,dancenya juga bagus ! saya jadi tidak sabar menanti tanggal rilisnya.

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar