Kamis, 09 Januari 2020

Tidur di Dalam Hotel Kapsul

   Surabaya ! kota yang tidak jauh dari Malang,kali ini saya datang kembali demi...Jeketi.😂 karena acara diadakan dua hari,daripada bolak-balik maka kami bersepakat untuk menginap di Surabaya,nginep dimana nih yang sekamar boleh empat orang ? ini problematika yang sering dihadapi karena setiap "awaydays" di Jakarta ataupun kota lain saya sering dateng "keroyokan",untunglah saya menemukan rekomendasi yang cukup tepat di Surabaya.

    Mau bolak-balik dari Malang ke Surabaya sih juga gak papa insya allah badan masih kuat ( paling beberapa hari setelah itu langsung masuk angin 😓 ),akhirnya kami sepakat untuk menginap di Surabaya saja dan ini merupakan keutusan yang sangat tepat karena hari sabtu kami baru balik dari Tunjungan Plaza pukul 9 malam,gak kebayang kalo bolak balik malang-Surabaya meskipun perjalanan "hanya kurang lebih 1 jam 30 menit" pasti sangat menguras tenaga untuk keesokan harinya.

  Dimana Hotel yang bisa melayani tamu lebih dari dua orang ? rata-rata kapasitas hotel hanya melayani tamu maksimal 2 orang per kamar,meskipun tidak semua hotel sih.namun untuk berjaga-jaga apabila tiba-tiba kena denda akibat menyalahi aturan,akhirnya ketemulah salahsatu rekomendasi hotel dari sebuah situs booking online yaitu hotel kapsul yang terletak di daerah kayoon,kalau menurut review di gugel sepertinya tidak terlalu buruk.

  Selesai acara saya segera menuju ke daerah kayoon tentunya dengan bantuan google maps karena kami tidak familiar daerah surabaya.ketemu hotelnya dannn...masalah timbul karena tempat parkir penuh,saya membawa mobil,sedangkan kapasitas parkir hotel hanya 5 kantong parkir mobil,saya parkir di seberang jalan malah harus membayar biaya parkir sebesar Rp 10.000,- ya mau gimana lagi.tapi untung security hotel cukup membantu.

   Setelah check in saya segera menuju ke lantai 4 ,saya cukup takjub melihat empat kapsul didalam satu ruangan.ini adalah pengalaman menginap di sebuah hotel yang baru bagi saya dan teknologi yang digunakan juga lebih canggih,awalnya saya sempat khawatir karena menurut tamu lain WC yang jorok tidak saya rasakan,karena saya sekamar  berempat dengan teman sendiri,jadi saya tidak merasakan kekhawatiran itu.

   Cukup nyaman ! ini adalah pengalaman pertama nginep di hotel Kapsul meskipun AC yang saya rasakan sangat dingin sekali dan tidak bisa diatur tapi paling nggak sudah ada selimut,pagi setelah bangun juga mendapatkan jatah makan di lantai atas dengan menu nasi goreng dan juga Kopi / teh,dengan harga Rp 500.000 perkamar atau Rp 130.000,- perorang,hal ini cukup worth it !











  Pengalaman yang menarik di Surabaya ! mungkin kalau saya berkunjung ke Jakarta saya akan mencoba hotel kapsul yang ada disana,sejauh ini sih jika berkunjung ke jakarta masih nyaman dengan guest house langganan karena tempat strategis dan juga murah.


Baca Juga :







  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar