Kamis, 28 November 2013

Sunset di Tanah Anarki




          Akhirnya, CD pesenanku datang juga ! hampir sebulan menunggu kabar dari Disct*rra Kota Malang tentang kedatangan CD Album terbaru Band favorit saya se-jagad semesta SUPERMAN IS DEAD ! CD yang dirilis tanggal 16 oktober 2013 ini jelas menjadi incaran saya setelah sekian lama menunggu (album terakhir "angels and the outsiders" di tahun 2009).ketika saya ingin membeli diawal rilisnya ternyata stocknya langsung kosong karena juga banyak yang menginginkannya.

        Setelah CD ini ditangan dan membayar seharga Rp 75.000 saya segera bergegas pulang karena sudah tidak sabar untuk mendengarkan lagu-lagu baru mereka.dan sekali-dua kali mendengarkan akhirnya saya mempunyai beberapa lagu favorit yaitu ketika senja,bulan ksatria,kita adalah belati,water not war,kita luka hari ini mereka luka selamanya,belati tuhan,suara dalam menara. hampir setengah dari 17 playlist di albumnya yang rata-rata saya sukai.hehehe

       Ini masih lirik yang berbahasa indonesia,yang bahasa inggris "masih" saya coba cerna lirik lagunya.yang jelas lirik-liriknya puitis,menggambarkan perlawanan tehadap kesewenangan,dan semangat yang membara.satu album di jamin bagus semua,apalagi bagi "penggila" Superman Is Dead.

          Di salah satu lagu "Water Not War" saya merasakan pernah mendengarkan nada lagu ini,ketika itu juga saya mencari-cari rekaman di handphone X6 saya ketika SID soundcheck sebelum konser di kota Malang september tahun 2010.mirip ! saya dulu sempat penasaran itu lagunya siapa. oh,ternyata ini lagu mereka yang akan di rilis 3 tahun kemudian cuma beda isi lirik lagunya.ini ada potongan lagunya ketika soundcheck yang akhirnya di upload saudara saya di youtube.

         Berikut ini adalah 17 lagu yang terdapat dalam album Sunset di tanah anarki :

Kurang jelas ? oke,akan saya tulis kembali :
  1.  THE OPENING ( KETIKA SENJA )
  2. BULAN DAN KSATRIA
  3. KITA ADALAH BELATI
  4. TURNING BACK TIME
  5. BULLET PROOF HEART
  6. SUNSET DI TANAH ANARKI
  7. WATER NOT WAR
  8. KITA LUKA HARI INI MEREKA LUKA SELAMANYA
  9. RUNNING
  10. FOREVER LOVE INSANE
  11. BELATI TUHAN
  12. FAST CURE
  13. SUARA DALAM MENARA
  14. WAKE ME UP
  15. FORGIVERS
  16. JADILAH LEGENDA
  17. BURN THE NIGHT
Mau download Mp3 nya Gratis ? mending beli CD aslinya deh,gak bakal nyesel kok :))



Baca Juga :