Selasa, 12 November 2013

Temenin Bapakmu ya Yud....

 
  Belum hilang kesedihanku atas kepergian kucing kesayanganku ( baca ini --> Terima kasih kucingku tercinta ! ) kali ini saya di kejutkan kembali oleh kepergian kucingku yang lainnya,


    Kucing ini namanya si Yudi,dia ini adalah salahsatu anak nya si en-cul (manggil gini biar gak mirip sama yang di tipi,saya takut di marahin fansnya :P) yang meninggal sebelumnya.kenapa di kasih nama yudi ? ini karena waktu masih kecil kucing ini cukup "bandel" dan kebetulan mirip dengan salah satu om ku yang "bandel" juga.hahahaha *semoga beliau bukan pembaca blog saya*

   Semasa hidup sih bukan salah satu kucing favorit saya,apalagi ini kucing sempet berantem sama saudara-saudaranya termasuk bapaknya sendiri dan saya sudah berencana untuk menjualnya ternyata takdir berkata lain dan dia dipanggil yang maha kuasa *sedih :'(*

    Akhir-akhir ini kucing yang saya punya kayanya mempunyai penyakit yang sama yaitu batu ginjal,oleh karenanya akhirnya saya sekarang mencoba mengganti makanannya dan menerapkan pola makan yang di sarankan yaitu dua kali sehari yaitu pagi dan malam.

    Sebelum si yudi mati dia memberikan sebuah firasat secara tidak langsung kepada saya yaitu tidur di posisi yang sama seperti yang si en-cul pernah lakukan,padahal sebelum-sebelumnya dia tidak pernah tidur seperti itu dan saya kira dia cuma kangen bapaknya tapi ternyata seminggu setelah itu pergi untuk menyusul si en-cul...


mungkin ini sebuah pesan untuk berpamitan,nggak sengaja foto kejadian ini kiraiin cuma kangen encul,ternyata juga ingin bertemu.nggak nyangka apa yang terjadi seminggu kemudian :(



 nih,senengannya berantem sama bapaknya,hampir tiap hari berantem sampe bulunya rontokkan,tapi kadang mereka saling jilat-jilatan juga kok :')

    Selamat jalan yud,semoga di surga gak berantem lagi sama si en-cul,titip salam kangen ya sama si en-cul :')