Rabu, 23 Oktober 2013

Terimakasih Kucingku Tercinta !

     Kemarin adalah salah satu hari terburuk yang saya jalani,kucing pertama kali yang saya punya meninggal.mungkin bagi sebagian orang ataupun yang bukan pecinta binatang ini merupakan hal yang biasa saja.tapi tidak buat saya,apalagi saya di temani oleh kucing saya yang satu ini BUKAN dalam waktu yang singkat.

     Di tahun 2011 merasakan frustasi saya semakin memuncak ketika tinggal di kota Malang,jauh dari orang tua,dan pendidikan yang saya jalani di kota ini "cukup" kacau balau seperti ikan yang baru di pindahkan dari akuariumnya ketempat yang baru dan asing bagi dirinya.entah kenapa dulu saya nurut saja ketika akan di beritahu akan melanjutkan pendidikan di Malang & entah kenapa saya bisa masuk di jurusan yang salah padahalll *ah kenapa saya yang malah curhat,cukup ! *

     Di Tanggal 21 Mei 2011,saya mengunjungi pasar hewan,Splindit di Kota Malang.di sana saya tertarik dengan salah satu kucing di sebuah toko,padahal sebelumnya saya sering kesana dan masih belum punya keinginan untuk memelihara kucing.dilihat-lihat sebentar kok terlihat menggemaskan karena terlihat sangat lincah.tanpa pikir panjang,saya bilang oke saya pingin memeliihara dia ! langsung saja saya tanyakan berapa harganya,ternyata harganya Rp 600.000,- .cukup mahal bagi kucing kecil ini.tapi keinginan tak bisa dilawan,segera saja saya menelpon orang tua untuk meminta ijin memelihara kucing.alhamdulillah keinginan saya di kabulkan.segera saja saya mengambil uang di bank untuk melunasi hewan yang akan menemani saya ini.

     Setelah balik dari Bank ternyata sudah banyak orang yang berkerumun di kucing yang ingin saya adopsi ini,bodohnya saya gak ngomong ke penjualnya kalau saya ingin "beli" kucing ini.ketika mau memberikan uangnya ternyata udah ada seorang mbak-mbak dan pacarnya yang sedang menawar kucing itu,jantungku mulai deg-degan berharap agar kucing ini gak jadi diambil.untungnya setelah beberapa kali penawaran kucing ini gak mau dilepas oleh pemiliknya karena harga yang terlalu rendah.akhirnya,giliran saya beraksi ! tanpa bertele-tele + berpikir panjang langsung saja kucing ini saya adopsi.ternyata jodonya kucing ini adalah saya ! hahahaha...sayapun tertawa puas !


 ini bintangnya pada hari itu,banyak yang menginginkannya.alhamdulillah sayalah yang mendapatkannya ! 
 

    Akhirnya kucing ini saya beri nama Sule.kenapa saya beri nama sule ? simpel saja karena acara yang lagi ngetop adalah opera van java dan pelawak yang paling lucu adalah sule,lagi pula kucing yang saya pelihara ini lucu & bisa menghibur saya dalam keadaan apapun.meskipun kucing ini bisa mengurangi rasa frustasi saya tetap saja tidak menolong saya dalam hal pendidikan yang saya jalani sampai sekarang,tapi kalo sudah kembali kejalurnya saya siap mengguncang dunia kok ! semoga cita-cita saya tercapai ya :') *curhat colongan*

 ini pas hari-hari pertama dirumah

     Diawal tinggal bersama saya tidak perlu berlama-lama mengakrabkan diri, tiap hari bermain bersama untuk menghilangkan stress yang selalu menghantui saya,tidur pun biasanya bersama saya di dalam kamar,dan pada akhirnya dan sudah saatnya dia merengek untuk dicarikan pasangan.dan di dapatilah pasangannya yang bernama messy.awal ketemunya berantem terus dan pada akhirnya dia melupakan bosnya dan menanggap dunia hanya milik mereka berdua,dan akupun di tinggalkan tidak juga mencarikan jodoh untuk bosnya sebagai bentuk balas budi *drama sinetron banget* *tapi ini serius :(*


 ini si messy,cantik ya... ;)
pas awal perkenalan,si messy jual mahal,sulenya pantang menyerah XD


    Dari perkawinannya dengan Messy,Sule di karuniai 4 ekor kucing,malah sebulan yang lalu nambah lagi 3 ekor.tapi sayangnya kemarin adalah hari terakhir kucing saya menemani saya.2 hari terakhir dia nggak mau makan,padahal beberapa bulan lalu juga seperti ini tetapi akhirnya dia sembuh,tapi kejadian kemarin itu yang buat nyesek.gak mau makan dan seharian tidur-tiduran aja begitu ku tinggal keluar ternyata kucingku ini udah meninggal,padahal sorenya udah janjian sama dokter hewan.begitu dokter hewannya dateng pada sore hari di periksa sebentar,ternyata meninggalnya gara-gara kena batu ginjal.so,buat yang melihara kucing di perhatikan makanannya ya dan juga kucingnya di beri minum yang cukup

    Di akhir kata saya hanya ingin mengucapkan terimakasih kepada kucingku tercinta karena sudah setia menemani selama kurang lebih 3 tahun ini,makanya ku dedikasikan postingan kali ini untukmu.termakasih ya le.... :')
   




     
Sekali lagi, terimakasih ! :)