Kamis, 31 Oktober 2013

Desa Sidomulyo,Tempat yang Pas mencari Bunga dan Tanaman Hias di Jawa Timur

      Selamat Malam Jum'at ! akhirnya ngeblog lagi setelah masa berkabung karena kematian kucingku tercinta (lihat di sini --> terimakasih kucingku tercinta !) ,gara-gara kucingku ini rencana ngeblog yang sudah tersusun jadi berantakan.oke,hari ini saya ingin becerita ketika saya mencari tanaman hias di Kota Batu,Jawa Timur.

     Beberapa pekan lalu orang tua saya sedang ingin menambah koleksi tanamannya untuk dirumah.dan kebetulan dirumah orang tua saya ada yang sudah biasa mengurusi tanaman yang ada dihalaman rumah kami yaitu mas Sanari.Mas sanari ini orangnya telaten dalam mengurus tanaman.makannya rumput dirumah kami lebih hijau daripada rumput di rumah tetangga.

     Akhirnya Mas Sanari memberikan saran untuk membeli tanaman hias di Kota Batu karena harganya sedikit lebih murah dan lebih banyak variannya.lagipula Kota Malang dan Kota Batu jaraknya tidak terlalu jauh.di Hari minggu pagi berangkatlah kami kesana berserta Mas Sanari yang juga diajak.

      Singkat Cerita akhirnya kami tiba di tempat khusus untuk menjual tanaman-tanaman hias.tempatnya itu ke arah menuju selekta tapi gak sampai selecta kok.begitu turun dari mobil disambut oleh hawa udara yang dingin meskipun matahari bersinar cukup terik.ternyata benar,ketika melihat-lihat tempatnya *lupa nama tempat tokonya* banyak sekali macam-macam tanaman dan yang paling khas disini adalah tanaman Anggrek.selesai memncari mobil yang akan kami tumpangi balik ke rumah di penuhi oleh macam-macam Tanaman.