Selasa, 01 Oktober 2013

Minggu Menyenangkan !

   Setelah minggu lalu saya dikunjungi mama saya (liat postingan ini --> mencari hewan kurban),sekarang di minggu ini gantian ayah saya yang mengunjungi saya.sebagai anak "mama & papa" tentunya saya sangat senang sekali apabila saya di kunjungi orang tua,ketika ayah saya datang agenda yang dilakukan tidak sepadat ketika mama saya datang.

     seperti biasa,kunjungan orangtua saya ke kota Malang hanya dalam waktu yang singkat,paling tidak 2 hari menghabiskan waktu di Kota Malang.mengapa hanya sebentar ? karena orangtua harus berkerja di pulau yang berbeda,itupun ke Malang terkadang karena ada tugas Keluar kota dari kantornya yang kebetulan tempatnya dekat dengan Kota Malang.

     Jadi bingung mau cerita apa,karena hal-hal yang dilakukan kemarin itu cukup menyenangkan,jadi mari kita mulai di kegiatan pagi hari seperti biasa wajib mengunjungi rumah keluarga yang ada di jalan gatot subroto,temenggungan.tempat ini biasanya wajib saya kunjungi tiap hari,disana biasanya kalo sendirian cuma mengobrol & membaca koran jawa pos edisi terbaru.


"ini di depan rumahnya,dalemnya ntar aja menyusul.soalnya berantakan"

     setelah puas ngobrol dan baca koran,lalu saya dan ayah saya menuju ke tidar.ketika melewati museum brawijaya.kami menemukan  orang yang berjualan es tebu,akhirnya mampir sebentar.dulu waktu SD saya suka sekali menghisap batang tebu karena rasanya yang manis,ternyata ayah saya penggemar berat tebu karena cerita yang sama dengan saya.


ketika mau beli,ternyata orangnya juga baru dateng jadi ya harus menunggu sebentar karena orang nya masih menyiapkan "senjatanya"

"Senjatanya" sudah siap,kalau dulu harus bersusah payah menghisap batang tebunya,sekarang sudah ada alat untuk memeras air tebunya.

si penjual sedang memproses batang tebu.ketika udah dihidangkan rasanya sangat manis sekali seperti wajahnya member JKT48 .o,iya harga es tebu ini segelas / sebungkus 3000 rupiah

letaknya di persimpangan disamping museum brawijaya,gedung kuning yang tampak di gambar adalah perpustakaan kota malang.

        Keesokan harinya kegiatan ketika ayah saya mau pulang adalah mencari oleh-oleh,tempat pertama yang kami kunjungi adalah rawon Nguling,rawon terenak sedunia.ini adalah kali kedua saya ketempat ini dalam seminggu terakhir.tempatnya terletak di jalan Zainal Arifin no. 62 ,Klojen,Kota Malang.kalo ke malang wajib dateng kesini nih !

kalo berkunjung ke kota malang belum lengkap rasanya kalau tidak mengunjungi tempat ini

     Setelah mencari Rawon kami menuju ketempat pusat oleh-oleh yang lain di kota malang tepatnya di daerah sanan,Oleh-oleh wajib yang dimaksud adalah kripik tempe ! kripik tempe kota Malang  memang cemilan yang paling enak dinikmati,di Sanan terdapat banyak toko yang menjual kripik tempe jadi kita harus mencari toko yang tepat agar nanti kripik tempe yang dimakan rasanya juga tepat dilidah anda.

kripik tempe rohani ini sudah menjadi langganan untuk oleh-oleh ketika berkunjung ke malang

     Setelah belanja oleh-oleh kami langsung pulang ke rumah karena beberapa saat lagi ayah saya akan di jemput travel yang akan menuju bandara Juanda di Surabaya.ah,benar-benar minggu yang menyenangkan karena bisa dikunjungi orangtua ! :)