Selasa, 03 Desember 2013

Saya Masih Pendengar Setia Musik Superman Is Dead

          Selamat datang bulan Desember mari bercerita kembali,entah ada yang menyaksikan blog saya atau tidak yang pasti disini bisa curhat sepuasnya karena saya belum mempunyai pacar untuk diajak curhat ! hahaha #abaikan ini mari kita lanjutkan

         Superman Is Dead, Boyband  Grup band asal pulau Bali yang terbentuk pada tahun 1995 yang terdiri atas bobby kool,eka rock dan jerinx.mereka telah menelurkan beberapa album dan yang terakhir adalah Sunset Di Tanah anarki .oke,disini saya bukan ingin mengupas abis band mereka *karena jujur saya gak ngerti industri musik*,tapi pengalaman saya mengapa saya senang band ini.

          Superman Is Dead ( SID ) sebetulnya sudah tidak asing lagi di telinga saya karena ketika SMP sering mendengarkan lagu "Punk Hari ini" berulang-ulang tapi itu selera "musiman" saja.kenapa musiman ? karena yang memutar lagu ini biasanya teman-teman saya.dan ketika ada lagu baru lain yang bagusnya setara nanti musik yang lama akan lenyap.kebetulan dulu saya belum menjadi penggila gadget jadi nggak menyimpan lagu ini di handphone saya.

        Akhirnya pada tahun 2009 ketika mereka mengeluarkan album angels and the outsider.entah kenapa saya beli album mereka dan akhirnya saya "keracunan" karena saya hampir tiap hari memutar album itu.akhirnya karena penasaran saya mencari album lama mereka dan saya "overdosis" oleh lirik lagu mereka.sayang pada saat itu SID nggak pernah mengadakan konser di Balikpapan

      Di tahun 2010 ketika hijrah ke Kota Malang untuk pertama kalinya saya bisa menyaksikan konser mereka secara langsung.saya masih ingat pada saat itu tanggal 26 September 2010 pagi di twitter official, mereka akan menjual merchandise pukul 10.00 WIB.saya mengajak saudara untuk menuju ke lapangan rampal karena pada saat itu saya sedang mengincar DVD mereka saat tur konser di Amerika.

     Ketika tiba di lapangan Rampal.oke,DVD tur amerika & gantungan kunci sudah saya dapatkan,sayang pada saat itu saya tidak membeli bajunya karena saya yakin tak ada yang cukup.hahaha ! o,iya ketika membeli kedua barang itu saya mendapatkan sebuah post card bergambarkan para personil SID,entah gunanya untuk apa.tiba-tiba di belakang panggung sudah mulai rame oleh para fans SID saya tak mengira ternyata pada saat itu juga bertepatan dengan mereka melakukan check sound.tanpa di komando ya jelas saya merapat kedepan panggung untuk melihat ketiga "jagoan" saya dari dekat.
 


            Checksound pun berakhir saya bersiap pulang kerumah sambil tersenyum puas,ternyata keberuntungan saya belum cukup sampe disitu.ketiga personil SID ini bukannya balik ke hotel malah mendatangi fans mereka dan melayani permintaan tanda tangan di stand official merchandise mereka ! jelas saya tak ingin ketinggalan.akhirnya saya pun merapat,eh tapi ini mau tanda tangan dimana ? mau di baju ? pada saat itu saya menggunakan jaket hitam,baju hitam.o,iya waktu beli merchandisenya tadi kan di beri postcard.ooohhh... ternyata itu toh kegunaannya postcard tadi. *saya begumam dalam hati*


       Akhirnya giliran saya pun tiba,langsung saja minta tanda tangan di post card tadi dan sekalian minta foto,untung saja saya membawa saudara saya.heuheueheu
 
duh jadi malu,akhirnya upload foto juga,ini foto dulu loh bukan yang sekarang :))

tanda tangan yang saya dapatkan

          Hari itu saya merasa beruntung sekali karena bisa melihat mereka dari dekat.tau nggak,pulang dari lapangan rampal itu saya sampe minta saudara saya untuk bonceng saya kerumah karena badan saya gemeteran.hahahahaha. Malam harinya pun saya juga terpuaskan oleh penampilan SID.sampe saat ini saya sudah menonton konser SID sebanyak 5 kali dan alhamdulillah kesemuanya aman terkendali. :)

        yah,ini lah sedikit pengalaman saya menjadi fans superman is dead,meskipun belum layak di sebut outsider namun saya senang bisa mengambil sisi positif dari band ini. dan yang terakhir saya juga mengakui kalau saya juga fans JKT48 jadi biarkanlah kedua "aliran" musik yang berbeda ini mengalir di jiwa saya dan menginspirasi untuk kedepannya agar cita-cita saya bisa tercapai.amin !