Senin, 15 Agustus 2016

Terimakasih Bluebird !

      Lebaran tahun ini saya berencana untuk pulang ke kampung halaman yaitu ke Kota Malang.loh kok malang gi,bukannya kampung halamannya Balikpapan ya ? iya...jadi sejak Juli 2016 kota Malang resmi menjadi Kampung halaman saya yang kedua setelah Balikpapan,hal ini berdasarkan masa ujicoba saya tinggal di kota ini selama 4 tahun lamanya.LOL!

     Jadi setelah kegiatan, saya meminta tolong untuk di panggilkan taksi untuk menuju ke Bandara Halim Perdana Kesuma,kali ini saya akan pulang ke Malang melalui Bandara Halim menggunakan pesawat Batik air.saya memilih Bandara Halim karena lebih dekat dan untuk ongkos taksi otomatis juga lebih murah.setelah menunggu beberapa menit taksi yang dipesanpun datang.

      Perjalanan ke Bandara dilalui seperti biasa,sepanjang perjalanan saya sibuk dengan handphone saya untuk scroll timeline twitter melihat berita terbaru,karena kali ini supirnya cuma diem aja.biasanya sih banyak ysng curhat pengalaman sehari-harinya.hahahaha.mendekati bandara saya mengeluarkan dompet dan membayar uang taksi.

       Setelah pintu taksi ditutup dan taksi berjalan lumayan jauh saya mencoba merogoh ke dalam saku celana saya,"where is my phone ?" cek saku kanan kiri belakang tidak ada.tiba-tiba timbul perasaan tidak enak.saya coba cari di dalam tas juga tidak ada.waaahhhhh...tanda-tanda ini bakal terjadi sesuatu yang seru yang bakal di jadikan postingan di blog ini.Handphone saya ketinggalan di taksi !

       " Oh iya,tiket pesawatku ada di email handphone.gimana ini ? "  rasa panikpun mulai muncul,tenangkan pikiran sejenak,saya segera menuju ke bagian Informasi dan menanyakan letak costumer service Batik Air,dan saya segera menuju kesana untuk ngeprint tiket saya.untung saya masih ingat kode booking saya.jadi lebih mudah,tapi saya di beritahu mbak-mbaknya kalau kasih tau nama saja bisa langsung di printkan kok.

        Setelah masalah boarding pass beres,saya segera check in dan masuk kedalam ruang tunggu.kali ini saya kembali cemas,ini handphone bisa balik gak ya ? dan tiba-tiba saya teringat kalo saya membawa tab samsung milik saya.setelah saya hidupkan jreennngggg !!!! baterainya sisa 1 persen.ya alloh lupa di charge ! terus piye iki,padahal saya ingin melacak keberadaan handphone saya dan saya juga ingin memberitahukan kabar saya ke keluarga saya,gimana kalau salah persepsi bahwa saya diculik abu sayap ? duh...

        Sesampainya di Surabaya untuk melanjutkan ke Malang,saya meminta tolong keluarga saya untuk menelpon bluebird,dan celakanya saya lupa nomor lambung taksi yang saya naiki.waaahhh...kayanya gak bakal ketemu nih handphone saya,saya pasrah.setelah itu konfirmasi lagi ke Bluebird bahwa saya memesan taksi dari lokasi A menuju ke Banda Halim.dan Bluebird akan menghubungi saya lagi.

         Sebenernya sih merasa berat banget kalau sampai saya kehilangan handphone ini dua alasan utama saya adalah di handphone ini banyak sekali dokumentasi perjalanan saya,biasanya kalau jalan kesuatu tempat suka foto-foto untuk mengingatkan saya suatu saat nanti,makanya saya juga mempunyai blog sebagai back up dan bahan belajar menulis dan juga untuk mengingatkan saya apa yang pernah saya lakukan dan kemana saya pernah pergi.

          Selain itu alasan lainnya yang tak kalah penting adalah handphone ini adalah pemberian ayah saya,saya sih udah lama gak beli handphone sesuai keinginan diri sendiri,paling tunggu "hibah" punya orangtua aja.wong gak ada yang nyariin saya juga kok.oh iya,handphone ini adalah pemberian ayah saya karena ayah saya menjadi karyawan terbaik di kantornya.karena handphone ayah saya sudah banyak jadi di berikan ke saya.ahahaha.jadi sayaaaaaaanngggg bangeeetttt kalo hilang begitu saja. 

            Keesokan harinya ditelpon oleh perwakilan Bluebird dan di berikan kabar gembira bahwa handphone saya ketemu dan akan segera dikirimkan ke Kota Malang.alhamdulillah ! ketika ditanya biaya akibat keteledoran saya ini pihak Bluebird menjawab tidak usah karena ini sudah merupakan bagian dari service Bluebird.duh,keren banget lah pelayanannya.saya jadi tambah tidak sabar untuk menerima handphone saya kembali dua hari kedepan.wohohhhooooo !!!

           Dua hari Kemudian Handphone saya tiba di Malang dengan selamat dan di packing dengan Kayu agar ketika terbanting-banting tidak rusak.woooaaaaahhhh....sekali lagi takjub banget deh sama pelayanan bluebird gak heran penggunanya banyak karena berbanding lurus dengan kualitas.dan malamnya saya di sms oleh pegawai bluebird untuk memastikan apakah handphone saya sudah sampai.



 yey! kiriman udah sampai


       perhatian banget nih!  

          Tulisan ini bukan di endorse oleh Bluebird kok,kejadian ini saya alami sendiri akibat keteledoran saya lagian siapa juga yang mau ngendorse blog 10 pengunjung perhari...hahahaha

sekali lagi,TERIMAKASIH BANYAK BLUEBIRD TAKSI ! 




Baca Juga :
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar