Sabtu, 31 Desember 2016

Terimakasih 2016 !

     Waktu benar-benar belalu dengan cepat,perasaan baru aja saya nulis postingan "terimakasih tahun 2015" atas apa yang saya lalui di tahun itu,ternyata sekarang saya sudah harus menulis lagi tentang rasa terima kasih saya di tahun 2016 ini.mungkin hampir sama seperti apa yang saya alami di tahun sebelumnya,ada momen yang membuat mental saya sangat down sekali dan cukup membuat sedih namun ada juga momen yang sangat menyenangkan.yeaaahhh...that is life ! 

    Awal tahun 2016 ini saya memulai sesuatu yang baru dalam hidup saya .saya harus bergerak cepat setelah kegagalan yang terjadi di penghujung tahun 2015, awalnya saya berfikir mungkin hal ini bisa dicoba sambil berharap saya bisa mencoba kembali apa yang saya lakukan di tahun 2015,tapi akhirnya untuk saat ini saya mencoba fokus dengan apa yang saya jalani sekaranbg meskipun sebelumnya tidak ada terbersit dipikiran saya sedikitpun,alhamdulillah sejauh ini saya menikmati hal yang sedang saya jalani sejauh ini.

    Karena sedang menajalani pendidikan di Jakarta membuat saya harus rela kembali berjauhan dengan keluarga dan teman dan tinggal di kost-kostan lagi.yang jelas saya harus mencari cara untuk menghilangkan kejenuhan di ibukota yang katanya cukup kejam ini.beruntungnya saya hampir tiap hari (eh...gak tiap hari juga sih,uangnya gak ada.hahaha) bisa olahraga dan menonton idol favorit disalah satu mall.tapi karena hal ini saya tiba-tiba di jauhin oleh teman yang sudah saya anggap sodara,eh..dia gak nganggep apa-apa sih,sedih banget.sumpah..saya akui mungkin ini momen yang paling nyesek di tahun ini.come on...masa gara-gara ginian aja bisa jadi begini sih. :(

   Selain hal-hal itu di tahun ini juga saya untuk pertama kalinya mengunjungi Sumatera barat.tulisannya bisa dibaca disini ( Trip To West Sumatera : Hello West Sumatera ! ) dan juga untuk pertama kalinya backpacker ke Jawa Barat tepatnya ke Ciwidey dan Bandung ( Trip To West Sumatera : Pesona Kebun Teh dan Kawah putih Ciwidey ) dan ada juga pengalaman pertama kali saya seumur hidup nginep di Rumah sakit akibat demam berdarah ( Tekapar karena demam Berdarah ) dan beberapa cerita lain yang bisa dibaca di blog ini.

     Terima kasih 2016,semoga 2017 tetap mendapatkan pengalaman yang menarik dan menyenangkan ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar