Senin, 01 Oktober 2018

Trip To East Java : Omah Kayoe Gunung Banyak


     Setelah menunggu lama akhirnya ada kesempatan libur ! sulit sekali menulis blog secara ontime karena kegiatan saya kemarin sangat padat sekali,dan kali ini mumpung ada libur pingin jalan-jalan ke beberapa tempat.waktu kemarin sudah merencanakan sesuatu selalu gagal karena bentrok dengan kegiatan,padahal pada waktu itu sedang banyak tanggal merah.

   Mumpung libur panjang saya merencanakn untuk pulang ke Malang,karena tiket pesawat ke Balikpapan cukup mahal,lagian di Malang juga cukup banyak keluarga.gak terasa hampir dua minggu saya berada di Malang,waktu di habiskan untuk perbaikan gizi alias menggemukkan badan,karena tiba-tiba dihubungi untuk pergi kesuatu tempat,saya berinisiatif untuk jalan-jalan dulu.tapi kemana ?

  Nyari referensi di Internet seperti hampir semua tempat yang mainstream sudah pernah saya datengin,kalo tempat seperti air terjun atau pegunungan sih saya belum berani,karena medannya terlalu berat buat saya,pinginnya kesuatu tempat yang tidak menguras tenaga dan emosi.akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke Gunung Banyak.ini kali ketiga saya menuju kesini.yang pertama di tahun 2015, terus beberapa bulan lalu juga sempat kesini tapi malam hari,karena sudah renovasi dari tahun 2015 makanya saya memutuskan utnk kembali ke Gunung Banyak lagi pada siang hari.

   Biaya masuk ke Gunung Banyak Rp 10.000 /orang dan Rp 5.000 untuk biaya parkir,akses untuk masuk ke tempat wisata ini sudah lebih baik daripada waktu pertama kali saya berkunjung kesini.setelah  parkir motor saya langsung menuju ke tempat paralayang,sayangnya pada siang itu tidak ada sama sekali yang sedang berlatih ataupun menyewa paralayang jadinya saya hanya menikmati keindahan Kota Batu saja dari atas sini.sekarang di Gunung banyak sudah di percantik dan ada beberapa ada spot foto-foto.

 













      lalu saya menuju ke area wisata Omah Kayoe,biaya masuknya Rp 10.000 ,tidak banyak berubah dari tahun 2015 atau terakhir saya kesini,kalau diwaktu tahun 2015 saya kesini dalam suasana liburan dan tempat ini sedang hits,maka kemarin ketika saya berkunjung kesini sedang hari biasa/weekdays jadi tidak terlalu ramai dan bisa menikmati pemandangan yang ada disini.banyak para muda-mudi yang sedang asik berpacaran disini.duh, jadi pingin....


















    sayangnya tempat wisata baru seperti Taman langit pada saat saya sedang berkunjung kesana sedang ditutup.padahal saya cukup penasaran dengan tempat ini karena beberapa waktu lalu saya sempat menyaksikan tempat wisata taman langit ini di televisi dan ingin sekali mengunjunginya.mungkin suatu saat nanti saya akan mengunjunginya.


Baca Juga :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar