Rabu, 07 November 2018

Trip To Bali : Sampai Berjumpa Lagi Pulau Dewata !

Sudah lama ya sepertinya saya tidak ngepost di blog ini mengenai pesawat,kenapa kok ga posting pesawat ? karena sekrang setiap di bandara jarang banget ngeluarin kamera.berhubung waktu pulang dari Bali kemarin saya sempetin foto-foto di bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai jadi saya post di blog aja deh,dari pada hanya di diamkan di folder laptop saja.

Sebelum pulang ke Malang malam harinya saya sempat jalan-jalan di sekitar Pantai Kuta,kalau malam hari suasana di Pantai Kuta sangat ramai sekali,banyak turis-turis bule maupun lokal yang sedang pergi keluar penginapan masing-masing untuk pergi mencari makan malam di sekitar Pantai Kuta ataupun yang hanya sekedar jalan-jalan,melihat barang-barang yang bisa dijadikan souvenir atau oleh-oleh dari Pulau Bali.

Saya termasuk orang yang senang menikmati suasana Pulau Bali sambil jalan-jalan mengelilingi pertokoan di sekitar Pantai Kuta,berbagai merk terkenal juga ada disini,malam itu saya hanya mampir didepan etalase toko saja karena menerapkan liburan hemat alias lagi gak ada uang,paling hanya sempat masuk Miniso untuk membeli beberapa barang yang dibutuhkan.

Keesokan paginya saya harus kembali ke Kota Malang lagi menggunakan pesawat Lion Air,jadwal hari itu adalah pukul 11.15,namun saya sudah harus berangkat pukul 08.00 karena selama beberapa hari tinggal di Kuta jalanannya selau macet.namun pagi itu ternyata berbeda,saya sampai di bandara I gusti Ngurah Rai lebih cepat.sampai lebih cepat ternyata bukan jaminan bisa jalan-jalan dulu disekitar bandara,apalagi naik pesawat "sejuta umat"

Setelah barang di mobil turun semua saya segera menuju counter Check in Lion Air,pagi itu antrian di Counter Check In Lion Air ramai sekali,maklum karena ini adalah hari minggu,semua orang ingin kembali ke Kota masing-masing setelah berlibur di Pulau Bali.saya segera memutuskan antri meskipun puanjaaanngg banget ! 20 menit kemudian antrian didepan saya tersisa 5 orang,namun tiba-tiba... orang di depan saya memanggil rombongannya yang jumlahnya tidak sedikit,antara pasrah dan kesel jadi satu.ibu-ibu di belakang saya sampai ngomel-ngomel terus.

Akhirnya giliran saya tiba,masalah belum selesai.mbak-mbak counter check-in mau memprioritaskan penerbangan yang sudah mepet,sontak saja orang-orang yang berdiri di belakang saya merapat dan berebutan ke counter check-in,untung hal ini berlangsung sebentar dan di konfirmasi bahwa pesawatnya delay jadi barisan kembali normal seperti biasa dan saya tidak menunggu lebih lama lagi,syukurlah...

Penerbangan yang saya naiki ternyata delay selama 1 jam,saya ada waktu foto-foto sebentar di ruang tunggu meskipun tidak banyak pesawat yang sedang parkir,sudah lama rasanya saya tidak foto-foto pesawat yang sedang parkir,tak terasa pengumuman untuk boarding,waktunya naik pesawat.dari dalam pesawat saya tetap takjub dengan bandara ini karena ada beberapa pesawat internasional yang merapat,maklum saja karena ini adalah pulau wisata. pesawat mulai take off dan saya bisa melihat keindahan pulau bali dari atas.

Terimakasih Bali,semoga segera kembali !