Jumat, 20 September 2013

Kedatangan Keluarga Baru (lagi) & Akan Semakin Repot !

    Berselang beberapa bulan setelah kelahiran si Juju (fotonya si Juju a.k.a Jubaidah bisa dilihat di link ini --> Jubaidah !  dan come on my Baby pussy cat ) ketika saya pulang ke Balikpapan,saya mendapatkan kabar bahwa si Messy melahirkan lagi.kali ini kembar 3 dan sehat semua.alhamdulillah ! saya bersyukur karena mempunyai kucing lagi,tapi disisi lain saya bakal semakin repot terutama soal biaya karena harus memelihara 10 kucing ! nah,untuk itu dalam beberapa hari kedepan saya akan membuka pintu lebar-lebar bagi siapa saja yang mau membeli & mengadopsi kucing saya.sekarang saya sedang bingung menentukan harga kucing yang akan saya lepas.


sosok ibu yang super sekali ! oh,iya.kucing yang akan saya lepas nanti bukan ketiga kucing yang bersama messy ini ya....