Senin, 16 September 2013

Tiada Duka Yang Abadi

    sebelum saya memulai postingan tentang kegalauan saya,saya ingin memposting lirik lagu yang saya ambil dari lagu Opick yang berjudul tiada duka yang abadi,sudah hampir 3 hari ini saya selalu mengulang lagu ini di laptop kesayangan saya.selain nadanya yang enak di dengar,isi lirik lagu ini cukup dalam bagi saya di saat sekarang ini.sebelum saya menangis meraung-raung berikut ini adalah isi lirik lagu tersebut (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)​



Tiada Duka Yang Abadi -Opick

Tiada duka yang abadi diduniaTiada sepi merantaimu selamanyaMalam ‘kan berakhir, hari ‘kan bergantiTakdir hidup ‘kan dijalani

Tangis dan tawa nyanyian yang mengiringHati yang rindukan cinta dijalan-MuNamun ku percaya hati meyakiniSemua akan indah pada akhirnya

Andai bisa ku mengulangWaktu hilang dan terbuangAndai bisa perbaiki segala yang terjadiTapi waktu tak berhentiTapi detik tak kembaliHarap ampunkan hamba-Mu ini

Waktu berputar rebulan dan matahariBunga yang mekar akan layu akan matiMalam ‘kan berakhir, hari ‘kan bergantiTakdir hidup ‘kan dijalani

Andai bisa ku mengulangWaktu hilang dan terbuangAndai bisa perbaiki segala yang terjadiTapi waktu tak berhentiTapi detik tak kembaliHarap ampunkan hamba-Mu ini

Andai bisa ku mengulangWaktu hilang dan terbuangAndai bisa perbaiki segala yang terjadiTapi waktu tak berhentiTapi detik tak kembaliHarap ampunkan hamba-Mu iniHarap ampunkan hamba-Mu ini