Minggu, 05 Januari 2014

Selamat Tinggal 2013 dan Selamat Datang 2014 !

     Mungkin dari judul diatas sudah banyak orang yang menggunakannya untuk sebuah artikel.namun saya yakin isi dari artikel itu akan sangat berbeda 180 derajat.kecuali dia copy-paste (copas) pengalaman orang di blog atau jejaring sosial lainnya.sama seperti orang-orang lainnya di tahun 2013 saya mempunyai kenangan-kenangan yang saya tulis di blog ini dan saya juga mempunyai resolusi untuk tahun ini (2014).
         Ada beberapa  keinginan di tahun 2012 yang ingin saya wujudkan di tahun 2013 tapi sayangnya meleset,begitu juga di akhir tahun 2013 saya juga mempunyai beberapa harapan,semoga kali ini tidak meleset.sebelum memebahas resolusi di tahun 2014 ini saya ingin membahas "flashback" kejadian 2013 yang paling menyenangkan & menyedihkan bagi saya dan beberapa sudah saya tulis di blog ini,diantaranya :
       munngkin dari sekian banyak "flashback" diatas hanya nonton JKT48 & mengunjungi gunung bromo saja yang paling memuaskan untuk itulah karena manusia tidak pernah puas maka saya membuat resolusi di tahun 2014,diantaranya :
  •  berharap impian dan cita-cita sejak kecil saya segera tercapai agar segera membahagiakan kedua orangtua saya.
  • sebelum impian saya tercapai saya ingin lebih banyak berkumpul bersama kedua orangtua saya,tidak seperti sekarang ini.
  • berusaha semaksimal mungkin memperbaiki apa yang kurang dari diri saya (tak) peduli orang berkata apa.kalo positif harus bisa lebih baik,kalo negatif harus rubah jadi positif.
  • dan yang terakhiiirrrrrr....menurunkan berat badan seideal mungkin ! kalo bisa sixpacks.hahahaha


       nah,dari emapat resolusi diri saya diatas,saya punya target agar tidak lebih dari pertengahan tahun.semoga yang membaca tulisan ini mau mengamini.itulah beberapa "flashback" dan resolusi saya untuk saat ini.terimakasih sudah membaca !