Minggu, 31 Desember 2017

Terimakasih 2017

     Cepaaaatttt bangeeettt...tahun 2017 sudah berakhir,dan sama seperti sebelum-sebelumnya saya mencoba tetap konsisten menulis kaleidoskop saya tahun ini.sama seperti tahun-tahun sebelumnya berbagai perasaan campur aduk saya rasakan kembali ditahun ini.

    Seperti yang saya katakan tahun lalu,saya memulai sesuatu yang baru jauh sekali dari apa yang sempat saya cita-citakan dan memikirkan untuk mengambil sekolah itupun hampir tidak pernah terbersit dipikiran saya,tapi alhamdulillah saya bisa menyelesaikan apa yang saya ambil,jadi minimal sekarang saya sudah mempunyai skill dasar meskipun tidak sejago yang lain.hahaha

    Tahun ini juga menjadi tahun yang menyedihkan bagi saya dan keluarga ketika om saya meninggalkan kami untuk selama-lamanya,kasian juga sudah lama merasakan sakit yang dideritanya,gak tega juga melihatnya.dan yang paling buat shock adalah ketika Mbak Sun juga pergi untuk selama-lamanya secara tiba-tiba.gak nyangka bangeeeettt...Mbak Sun ini orang yang bantuin dirumah saya,kurang lebih sudah 7 tahun ikut dirumah sudah seperti keluarga sendiri,Mbak Sun punya tiga orang anak dan dua diantaranya kembar yaitu lena dan leni.lucu-lucu banget,sekarang mereka bersama neneknya yang ada di Tuban.

   Selain berita sedih,tahun ini yang membuat senang adalah saya sedikit demi sedikit kembali mendekati apa yang saya impikan,meskipun berjalannya cukup lambat namun saya cukup senang sekali dengan progress yang saya buat,dan puncaknya adalah saya akan memulai sesuatu diawal tahun depan,semoga semuanya dilancarkan ! amiiiinnn...

    Seperti tahun-tahun sebelumnya tahun ini saya jalan-jalan ke beberapa tempat dan puncaknya adalah ketika saya mengunjungi negara China.SERU ! ( Trip To China : Sepuluh Hari yang sangat Panjang ) tulisan-tulisannya masih dalam proses dan belum selesai-selesai sampai sekarang,padahal tahun ini saya juga berkunjung ke banyak tempat seperti Pantai Selatan di Malang dan juga Jogjakarta,tapi untuk sekarang masih sulit mencari Mood dan waktu untuk menulis karena saya mengunjungi dalam waktu yang berdekatan jadi masih bingung.hahhaa

   Akhirnyaaaa...terimakasih segala pengalaman tahun 2017,meskipun progressnya cukup lambat namun saya memiliki secercah harapan untuk kembali ke apa yang saya impikan.semoga lancar ! dan semoga tahun 2018 bisa jalan ke abnyak tempat dan menjadi orang yang lebih berguna.amin !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar